Sikap Aaliyah Massaid Saat Food Testing Jadi Sorotan karena Heboh Sendiri, Bikin Atta Halilintar Terdiam?
Potret Aaliyah Massaid Saat Food Testing (YouTube)
08:27
24 Juli 2024

Sikap Aaliyah Massaid Saat Food Testing Jadi Sorotan karena Heboh Sendiri, Bikin Atta Halilintar Terdiam?

Sikap Aaliyah Massaid saat menjalani food testing untuk keperluan pesta perbikahannya dengan Thariq Halilintar menuai sorotan. Dalam video yang beredar di YouTube dan dibagikan ulang di TikTok, putri Reza Artamevia itu tampak kesenangan saat menemukan makanan kesukaannya.

Aaliyah Massaid yang ditemani oleh Thariq Halilintar, sang ibu, Reza Artamevia hingga Atta Halilintar tersebut tampak berjoged kecil usai mengambil makanan favoritnya tersebut untuk ia cicipi. 

"Oh ini favorit aku ini," ujarnya sambil menggoyangkan tubuh seperti yang Suara.c kutip di akun TikTok @yeyet760.althor, Rabu (24/7/2024).

Saat itu, Atta Halilintar yang sedang memberikan makanan pada Reza Artamevia terlihat menunduk dan terdiam. Lucunya hal tersebut malah diartikan lain oleh netizen yang melihatnya. 

Baca Juga: 7 Artis Ini Menikah dengan Bangsawan, Thariq Halilintar OTW Punya Istri Berdarah Biru

Disebut, Atta Halilintar nampak malu melihat Aaliyah Massaid yang kegirangan melihat makanan kesukaannya hingga berjoget. Padahal saat itu, suami Aurel Hermansyah ini sedang fokus mengambilkan makanan untuk Reza Artamevia.

Aaliyah Massaid yang melihatnya pun sempat memberi tahu sang ibu yang tidak sadar jika baru saja diberi makanan oleh Atta Halilintar. Reza Artamevia juga terdengar mengucapkan terimakasih dengan lembut. 

"Bu dikasih Bang Atta, bu," ucap wanita 22 tahun tersebut. 

"Oke sayang, thank you," ucap pelantun 'Berharap Tak Berpisah' itu pada Atta Halilintar.

Thariq Halilintar yang ada di sebelah Aaliyah Massaid juga tampak lebih diam. Rupanya, saat itu ia tengah merasakan sakit leher karena salag bantal.

Baca Juga: Pengajian Jelang Nikah Biasanya Baca Surat Apa? Thariq Halilintar Disorot gegara Pilih Al Fatihah

Namun hal ini malah menuai tanggapan negatif dari netizen. Ada yang menyebut jika sikap Aaliyah Massaid terhadap makanan memang seringkali berlebihan.

"Si toriq mimiknya kek "yakin gak si gw mau nikahin dia"???," kata @wid****.

"All klo ada makanan tangan y langsung bgtu dh kaya gk sabar mau ambil semuanya," ungkap @uwe****

"All bilang ini favorit aku sama joget2 dikit tp lihat atta dy langsung diem malu sendiri mungkin," tambah @use****.

"Semua makanan ktnya paviorit aku," ucap @lin****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sikap #aaliyah #massaid #saat #food #testing #jadi #sorotan #karena #heboh #sendiri #bikin #atta #halilintar #terdiam

KOMENTAR