Sayang Anak, Beda Julukan Raul Lemos untuk Dillah Daesslow dan Amora Lemos
Potret putra sambung Kris Dayanti Dillah Daesslow. [Instagram/@krisdayantilemos]
08:02
24 Juli 2024

Sayang Anak, Beda Julukan Raul Lemos untuk Dillah Daesslow dan Amora Lemos

Raul Lemos menjuluki dua anaknya Dillah Daesslow dan Amora Lemos dengan sebutan unik. Suami Kris Dayanti itu membagikan foto kedua anaknya dan mengungkap julukan tersebut.

Selama ini, Raul Lemos memang kerap menunjukkan momen hangatnya bersama keluarga dan anak-anak. Pengusaha asal Timor Leste itu tak membeda-bedakan kasih sayang kepada buah hatinya meski tak tinggal bersama.

Seperti diketahui, Dillah Daesslow merupakan anak Raul Lemos dari pernikahannya dengan Sechah Sagran. Dillah tinggal dan sekolah di Portugal, terpisah dari sang ayah.

Sementara itu, Amora Lemos adalah buah hati Raul Lemos dari pernikahan keduanya dengan penyanyi Kris Dayanti. Meski berbeda ibu, Dillah dan Amora tampak dekat. Bahkan mereka sempat berlibur bersama di Bali baru-baru ini.

Baca Juga: Foto Bareng Dillah Daesslow Sang Kakak Sambung, Paras Amora Lemos Tuai Pujian

Raul Lemos pun memperlihatkan fotonya bersama Dillah Daesslow di Instagram. Lewat caption, dia menerangkan tengah menginterogasi sang putra yang tengah pulang kampung.

Raul Lemos bagikan foto Dillah Daesslow dan Amora Lemos. [Instagram/@raullemos06]Raul Lemos bagikan foto Dillah Daesslow dan Amora Lemos. [Instagram/@raullemos06]

Menariknya, Raul Lemos menyebut putranya itu seperti tiang listrik karena memiliki postur tinggi.

"Anak lanang yang tinggi kayak tiang listrik. Lagi investigasi nilainya bagus gak, udah punya pacar belum di Portugal dan apalagi dan apalagi ya," tulisnya sebagai caption seperti dikutip Rabu (24/7/2024).

Potret Dillah Daesslow bersama Amora dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]Potret Dillah Daesslow bersama Amora dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]

Tak berselang lama, Raul Lemos giliran mengunggah foto Amora Lemos yang difoto dengan riasan wajah. Menurut Raul, Amora cantik mirip boneka.

"Kalau ini bonekanya daddy. Thank you uncle @/dhirmanputra," tulisnya sambil memention akun sang makeup artist yang merias Amora.

Baca Juga: Pendidikan Dillah Daesslow Anak Raul Lemos: Adabnya ke Kris Dayanti Disorot

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sayang #anak #beda #julukan #raul #lemos #untuk #dillah #daesslow #amora #lemos

KOMENTAR