Mbak Lala Punya Bisnis Apa? Pengasuh Rafathar Bisa Bangun Rumah Mewah Senilai Miliaran Rupiah
Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/shela_lala96)
17:40
23 Juli 2024

Mbak Lala Punya Bisnis Apa? Pengasuh Rafathar Bisa Bangun Rumah Mewah Senilai Miliaran Rupiah

Mbak Lala, sosok pengasuh Rafathar kini berhasil membangun rumah mewah dari hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun. Selain bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mbak Lala sendiri diketahui punya sumber penghasilan lain, salah satunya berbisnis.

Usut punya usut, bisnis Mbak Lala cukup berhasil hingga menjadi ladang cuannya selama ini. Tak heran ya kalau Mbak Lala bisa membangun rumah yang kabarnya menelan biaya hingga Rp1,7 miliar.

Raffi Ahmad dan keluarga tampak turut mengawasi pembangunan rumah Mbak Lala yang telah menjadi karyawan setia keluarga Andara. Lantas, seperti apa bisnis yang dijalankan oleh Mbak Lala tersebut?

Bisnis Jualan parfum

Bisnis parfum Mbak Lala pengasuh Rafathar. (Instagram/lalaparfume_noir)Bisnis parfum Mbak Lala pengasuh Rafathar. (Instagram/lalaparfume_noir)

Punya nama besar sebagai pengasuh Rafathar membuat Mbak Lala memberanikan diri untuk merintis bisnis. Perempuan asal Lampung itu memilih untuk menggeluati bisnis parfum.

Baca Juga: Silsilah Keluarga Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad: Ternyata Masih Saudara

Keahlian pemilik nama Sela Marsela tersebut dalam menjalankan bisnisnya pun tidak perlu diragukan lagi. Sebab, diketahui bahwa ia merupakan lulusan jurusan manajemen.

Mbak Lala merintis bisnis parfum bermerek LALA Perfume yang dijual melalui Instagram. Tiap botol parfum dijual seharga Rp65 ribu hingga Rp179 ribu.

Selain bisnis parfum, Mbak Lala juga mendapatkan penghasilan tambahan dari endorsement di media sosial. Raffi Ahmad sendiri tak pernah melarang Mbak Lala untuk aktif bermain media sosial, asalkan tugas utama mengasuh Rafathar bisa ia prioritaskan.

Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)

Adapun Raffi mengungkap bahwa bisnis endorse yang dijalankan Mbak Lala dua kali lipat lebih banyak dari gaji pokok. Cukup menjanjikan, bukan?

"Lala tuh justru dia semakin semangat kerjanya karena dia bisa mendapatkan benefit dari sosial medianya. Kadang bisa dua kali dari gajinya dia," ungkap Raffi Ahmad dalam acara "FYP", dilansir pada Selasa (23/7/2024).

Baca Juga: Sering Pusing, Rafathar Anak Raffi Ahmad Ternyata Sakit Radang Amandel

Raffi Ahmad juga mengungkap bahwa hasil endorse yang diterima oleh Mbak Lala jauh melampaui karyawan lainnya. Sebagai gambaran, karyawan Raffi bernama Sensen mendapat keuntungan dari endorse senilai puluhan juta Rupiah. Sedangkan, karyawan Raffi bernama Merry mendapat ratusan juta Rupiah.

Adapun Mbak Lala menerima endorse jauh lebih banyak ketimbang Sensen dan Lala.

"Si Merry aja pernah sebulan itu paling banyak itu pernah dapat Rp150 juta. Sensen aja masih bisa dapat Rp50 jutaan dari endorse-nya. Makanya mereka seneng," lanjut Raffi.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mbak #lala #punya #bisnis #pengasuh #rafathar #bisa #bangun #rumah #mewah #senilai #miliaran #rupiah

KOMENTAR