Dukungan untuk Miss Supranational 2024 Harashta Haifa Zahra
Konferensi pers ''Homecoming Miss Supranational'' yang dihadiri oleh: (Ki-Ka) Direktur PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Ida Anjani, EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn, Co-Founder Plataran Indonesia Dewi Makes, Anggota Wantimpres yang juga Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia Putri Kus Wisnu Wardani, Puteri Indonesia 2024 sekaligus Miss Supranational 2024 Harashta Haifa Zahra, Presiden Miss Supranational Organization Gerhard Parzutka von Lipinski,
22:06
22 Juli 2024

Dukungan untuk Miss Supranational 2024 Harashta Haifa Zahra

Keberhasilan Puteri Indonesia 2024 Harashta Haifa Zahra yang menyabet gelar Miss Supranational 2024 di Nowy Scz, Lesser Poland, Polandia, 6 Juli 2024, tentu, sangat membanggakan.

Tak terkecuali PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) yang turut memberikan apresiasi tinggi atas prestasi yang diraih, Harashta Haifa Zahra.

"Selamat atas kemenangan bersejarah ini. Kami secara konsisten mendukung perwakilan Indonesia dalam berbagai ajang internasional selama lebih dari tiga dekade," kata Presiden Komisaris PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Ir. Djoko Ramiadji, M.Sc saat konferensi pers di Hutan Kota by Plataran, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Tak hanya, sambung dia, perusahaannya juga berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang mendukung perempuan Indonesia berkiprah secara luas dalam bidang kecantikan dan kesehatan baik di kancah nasional maupun internasional.

Baca Juga: Karier Model Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia Pertama Jadi Juara Miss Supranational 2024

Dalam sambutannya, Direktur PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Ida Anjani mengatakan sebagai produsen produk kecantikan, jamu, dan kesehatan, perusahaannya memainkan peran penting dalam mempersiapkan wakil Indonesia di ajang internasional.

"Melalui produk unggulan seperti Beauty Queen Series, Minyak Zaitun Multipurpose dan Hair Care Series, perusahaan kami membantu Harastha Haifa Zahra menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya agara tampil maksimal selama ajang berlangsung," terangnya.

Beauty Queen Series, lanjut dia, menggunakan ekstrak biji Moringa yang tidak hanya bertujuan untuk memberikan sentuhan peningkatan kecantikan semata.

Biji Moringa, kata Ida Anjani, kaya akan antioksidan yang berguna untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dan menjaga agar kulit selalu tampak segar dan bercahaya. Sementara Minyak Zaitun membuat kulit Harastha tampak selalu glowing.

Selain itu, untuk meningkatkan keterampilan, Mustika Ratu bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia memberikan pelatihan intensif dalam pengembangan kepribadian, keterampilan komunikasi, dan penampilan panggung dan juga berkolaborasi dengan desainer lokal untuk menyediakan kostum nasional dan busana yang mempromosikan warisan budaya Indonesia di ajang Miss Supranational.

Baca Juga: Profil Harashta Haifa Zahra, Berhasil Raih Gelar Miss Supranasional 2024 Pertama Kalinya Untuk Indonesia

"Torehan prestasi yang Tata raih menjadi bukti dari dukungan perusahaan kami dalam mempromosikan kecantikan dan kesehatan bagi masyarakat Indonesia dan perempuan Indonesia secara khusus," tambahnya.

Kemenangan Harashta Haifa Zahra di ajang Miss Supranational 2024 diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong banyak orang, terutama kaum perempuan untuk mengejar impiannya setinggi mungkin.

Kemenangan bersejarah ini mampu memberikan dampak positif bagi industri kecantikan nasional dan memperkuat citra positif Indonesia di dunia internasional.

Editor: Ririn Indriani

Tag:  #dukungan #untuk #miss #supranational #2024 #harashta #haifa #zahra

KOMENTAR