Kini Bisa Beli Rumah Miliaran, Gaji Pertama Mbak Lala Jadi Pengasuh Rafathar Cuma Segini
Potret rumah baru Mbak Lala. (Instagram)
16:39
22 Juli 2024

Kini Bisa Beli Rumah Miliaran, Gaji Pertama Mbak Lala Jadi Pengasuh Rafathar Cuma Segini

Rumah baru Shela Lala alias Mbak Lala sudah siap dihuni. Diketahui rumah baru pengasuh Rafathar Malik Ahmad itu berada di kompleks perumahan elit, yakni Mutiara Maharaja yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Dari foto yang diunggah Raffi Ahmad, rumah baru Mbak Lala itu terdiri dari dua lantai dengan cat luar warna abu-abu. Pada bagian depan terdapat carport yang bisa muat satu mobil.

Mbak Lala sendiri bakal bertetangga dengan Sensen Ahmad, asisten Raffi Ahmad karena rumah mereka satu kompleks. Dalam salah satu vlog Rans Entertainment, Sensen pun membocorkan harga rumah Mbak Lala.

"(Rumah) Lala juga lumayan harganya, Rp1 koma berapa miliar gitu. Mahalan aku, " ujar Sensen.

Baca Juga: Beda Kontroversi Raffi Ahmad-Nagita vs Kiky Saputri: Sama-sama Mau Di-Cancel Warganet

Rumah Mbak Lala yang tembus Rp1 miliar itu memiliki luas 105 meter persegi, sementara rumah Sensen sedikit lebih luas, yakni 125 meter persegi.

Potret rumah baru Mbak Lala. (Instagram)Potret rumah baru Mbak Lala. (Instagram)

Gaji Pertama Mbak Lala

Mbak Lala sudah lama bekerja pada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia menjadi pengasuh sejak Rafathar masih bayi sampai usia 8 tahun.

Awal bekerja di 2015, gajinya menjadi pengasuh Rafathar terbilang kecil. Hal itu diungkap sendiri oleh Mbak Lala di podcast Noice.

"Lu pertama kali digaji berapa lu, La? Karena kan orang berpikir wah ini, berapa dulu La digaji?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Siapa Lebih Mahal? Segini Tarif MC Raffi Ahmad Vs Ruben Onsu

"Kalau dulu tuh waktu 2015 (pertama kerja) itu Rp1 juta," ungkap Mbak Lala. Diakui Mbak Lala gajinya dulu tidak besar karena selama satu tahun awal dia hanya bertugas menyiapkan barang-barang keperluan Rafathar yang masih bayi.

Namun seiring waktu, gaji yang diterima Lala sudah semakin naik berkali-kali lipat. Belum lagi dengan hasil endorsement yang ia terima setiap bulannya bisa sampai puluhan juta.

Tapi karena Rafathar sudah besar, Mbak Lala pun dikabarkan akan berhenti menjadi pengasuh. Namun ia tetap akan bekerja pada Sultan Andara, karena diangkat menjadi asisten pribadi Nagita Slavina.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #bisa #beli #rumah #miliaran #gaji #pertama #mbak #lala #jadi #pengasuh #rafathar #cuma #segini

KOMENTAR