Datang ke Acara Siraman Aaliyah Massaid, Tas Azizah Salsha Lebih Mewah dari Cucu Megawati
Gaya Azizah Salsha hingga Pinka Haprani di acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid. [Instagram/@septiningtyas]
11:17
21 Juli 2024

Datang ke Acara Siraman Aaliyah Massaid, Tas Azizah Salsha Lebih Mewah dari Cucu Megawati

Tak hanya pihak keluarga, acara pengajian serta siraman jelang pernikahan Aaliyah Massaid turut dihadiri oleh para sahabat seperti Azizah Salsha dan Pinka Haprani.

Keduanya merupakan teman dekat yang juga didapuk menjadi bridesmaid di hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Tak mengherankan bila Azizah dan Pinka turut hadir saar acara pengajian dan siraman yang digelar pada Sabtu (21/7/2024).

Pada momen tersebut, sahabat Aaliyah Massaid mengenakan outfit bernuansa putih ataupun broken white. Mereka tampil cantik dengan busana serta dandanan pilihan masing-masing.

Bukan cuma itu, yang tak kalah menarik perhatian adalah tentengan yang dibawa. Apalagi Azizah Salsha dan kolega kompak membawa tas branded.

Baca Juga: Aura Zahwa Massaid Saat Hadiri Siraman Aaliyah Dibilang Ngalahin Manten: Cakep Banget

Dilihat dari postingan @/septiningtyas, Azizah Salsha yang mengenakan dress tile broken white kedapatan menenteng tas dari rumah mode kelas dunia, Hermes. Istri Pratama Arhan itu memakai Hermes Kelly 20 Epsom Gold Palladium Hardware yang diperkirakan seharga Rp545,7 juta.

Gaya Azizah Salsha hingga Pinka Haprani di acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid. [Instagram/@septiningtyas]Gaya Azizah Salsha hingga Pinka Haprani di acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid. [Instagram/@septiningtyas]

Tas itu diketahui merupakan hadiah yang didapat Azizah Salsha dari sang suami. Dalam beberapa kesempatan, selebgram berusia 21 tahun tersebut memamerkannya.

Tas jauh berbeda dengan Azizah Salsha, Pinka Haprani juga membawa tas mewah ketika menghadiri acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid.

Cucu Megawati Soekarnoputri itu tampil dengan outer putih berbahan lace yang dipadukan dengan kain batik. Untuk mempercantik gayanya, Pinka menenteng clutch warna hitam.

Usut punya usut, clutch Pinka Haprani koleksi dari brand Bottega Veneta. Serinya adalah Long Clutch Andiamo With Handle.

Baca Juga: Dibongkar Ashanty, Ada Doa Thariq Halilintar yang Langsung Terkabul Usai Pulang Umrah

Di situs resmi, tentengan serupa dibanderol dengan harga USD 2.950 atau setara Rp47,8 juta. Harganya jauh lebih miring ketimbang tas milik Azizah Salsha.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #datang #acara #siraman #aaliyah #massaid #azizah #salsha #lebih #mewah #dari #cucu #megawati

KOMENTAR