Detik-Detik Aaliyah Massaid Masuk Ruang Pengajian: Belum Jadi Pengantin, Tapi Auranya...
Aaliyah Massaid saat pengajian. [Instagram/leoafandi]
12:51
20 Juli 2024

Detik-Detik Aaliyah Massaid Masuk Ruang Pengajian: Belum Jadi Pengantin, Tapi Auranya...

Aaliyah Massaid menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Pengajian itu digelar pada Sabtu (20/7/2024).

Penampilan Aaliyah Massaid begitu memesona dalam pengajian tersebut. Ketika masuk ke ruang pengajian yang Hotel Tentrem Jakarta, BSD, Tangerang, Aaliyah diapit oleh dua perempuan berharganya yaitu sang ibu kandung Reza Artamevia dan sang kakak Zahwa Massaid.

Ketiganya sama-sama mengenakan pakaian muslim berwarna putih. Aaliyah sendiri mengenakan gaun putih krem dan lace yang menjuntai karya Artkea. Sementara wajahnya dirias dengan gaya soft oleh make up artist Leo Afandi.

Penampilan calon istri Thariq Halilintar ini banjir pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengagumi aura yang terpancar dari Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Tepis Isu Tak Mampu Beli Rumah seperti Fuji, Aaliyah Massaid Ungkap Motif Masih Serumah dengan Ibu

"Belum pakai baju pengantin auranya udah pengantin, cantik banget Aaliyah," komentar warganet @dhita****.

"Masya Allah Aal cantik semoga AllahSWT rihokan pernikahan kalian karena kedua orang tua juga sudah ridho, bahagia selalu Aal," ujat warganet @pirly****.

Pengajian Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung di hotel mewah, Tentrem Jakarta pada Sabtu (20/7/2024). Acara ini juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube adik Atta Halilintar tersebut.

Dari pantauan video, Thariq Halilintar masuk ke ballroom sambil diantar orangtuanya. Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid tampak senada dengan busana warna putih.

Baca Juga: Kakak Aaliyah Massaid Disebut Lebih Mirip Reza Artamevia Ketimbang Ibu Sambung, Angelina Sondakh Jawab Bijak

Suasana di ballroom hotel tersebut tampak syahdu dengan rangkaian bunga berwarna merah, kuning muda, peach hingga putih.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #detik #detik #aaliyah #massaid #masuk #ruang #pengajian #belum #jadi #pengantin #tapi #auranya

KOMENTAR