Tarif Endorse Fuji dan Mayang Ternyata 11-12, Kenapa Kado Ultah buat Gala Bak Bumi vs Langit?
Fuji dan Mayang Lucyana (Instagram)
09:41
20 Juli 2024

Tarif Endorse Fuji dan Mayang Ternyata 11-12, Kenapa Kado Ultah buat Gala Bak Bumi vs Langit?

Gala Sky Andriansyah mendapatkan banyak hadiah saat merayakan ulang tahun yang ke-4 pada Minggu (14/7/2024). Tak terkecuali hadiah dari dua tantenya, yakni Fuji dan Mayang.

Namun perbedaan hadiah yang diberikan oleh Mayang dan Fuji belakangan banyak dibandingkan warganet. Walau sama-sama memberikan hadiah bertema pahlawan super, ada selisih harga yang cukup jauh di antara keduanya.

Fuji memberikan helm Iron Man Mark V Autoking yang dibanderol di kisaran harga Rp4,6 juta sampai Rp11 juta berdasarkan penelusuran di e-commerce. Untuk seri operasi manual, helm ini dijual seharga Rp4,6-5,5 juta, sementara untuk edisi kontrol operasi suara dibanderol senilai Rp8 juta.

Gala Sky dan Mayang (Kolase)Gala Sky dan Mayang (Kolase)


Sementara itu, Mayang memberikan topeng Spider-Man yang disambut bahagia oleh Gala. Selain itu, Mayang juga mendapatkan sepatu Adidas seri Kids Star Wars Runner Shoes Core Black, dengan harganya yang ditaksir mencapai Rp950 ribu.

Baca Juga: Sahabatan dengan Fuji, Ekspresi Violenzia Jeanette saat Seruangan Bareng Thariq-Aaliyah Tuai Sorotan

Padahal Fuji dan Mayang sama-sama dikenal sebagai influencer sukses. Bahkan tarif endorse keduanya ternyata tidak jauh berbeda.

Tarif Endorse Fuji

Fuji (Instagram/fuji_an)Fuji (Instagram/fuji_an)


Dalam podcast-nya bersama Kaesang Pangarep, Fuji mengaku bisa mendapatkan bayaran sampai ratusan juta Rupiah untuk sekali endorse. Apalagi karena kala itu Kaesang memberikan contoh permintaan endorse dengan adegan yang cukup menantang.

"Kalau misalnya disuruh mandi, pasti aku mahalin. Kalau postingannya Instagram sama Reels, contoh, itu harus mandi, ya bisa 3 digit," ucapnya di unggahan akun TikTok @/rarirariweuh.


Tarif Endorse Mayang

Baca Juga: Gagal Jadi Ipar, Etika Makan Fuji di Depan Atta Halilintar Ramai Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid

Mayang Lucyana Fitri di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Senin (15/7/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Mayang Lucyana Fitri di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Senin (15/7/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]


Sementara itu, tarif endorse Mayang ternyata juga tidak kalah banyak dari Fuji. Dilihat di unggahan akun TikTok @/gustavsetiadi, Mayang mengaku bisa mendapatkan ratusan juta Rupiah dari proyek endorsement-nya.

"Ya ada lah ratusan (juta)," ujar Mayang.

Sementara itu, honor manggung Mayang juga tidak main-main, sebagaimana dibocorkan Doddy Sudrajat kepada dr. Richard Lee.

"1 digit, 2 digit, 3 digit, Daddy?" tanya Richard yang langsung dibalas oleh Doddy. "3 digit? Mayang luar biasa!"

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tarif #endorse #fuji #mayang #ternyata #kenapa #kado #ultah #buat #gala #bumi #langit

KOMENTAR