Dilangkahi, Zahwa Massaid Kasih Peringatan Ini ke Thariq Halilintar Sebelum Nikahi Aaliyah
Kolase Zahwa Massaid dan Thariq Halilintar [Instagram]
15:05
19 Juli 2024

Dilangkahi, Zahwa Massaid Kasih Peringatan Ini ke Thariq Halilintar Sebelum Nikahi Aaliyah

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid segera digelar dalam waktu dekat. Keduanya juga akan melangsungkan acara siraman pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Mendekati hari pernikahan, kakak Aaliyah, Zahwa Massaid juga telah kembali ke Tanah Air dari New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Zahwa Massaid akan dilangkahi sang adik yang sebentar lagi naik ke pelaminan bersama Thariq Halilintar.

Meski tinggal jauh dari sang adik, anak sulung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini ternyata juga memantau gerak-gerik Aaliyah saat berpacaran dengan Thariq.

Baca Juga: Beda saat Lamaran, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Bakal Seragaman di Acara Siraman Aaliyah Massaid?

Hal itu disampaikan oleh Aaliyah Massaid saat berbincang bersama Raffi Ahmad di video terbaru yang tayang melalui YouTube RANS Entertainment.

"Walaupun aku jauh di New York, jangan kira aku nggak bakal tahu ya apa yang akan terjadi di Jakarta," ujar Aaliyah menirukan perkataan sang kakak, dikutip dari video yang diunggah ulang TikTok @people_strong2, Jumat (19/7/2024).

Thariq Halilintar bersama keluarga Aaliyah Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]Thariq Halilintar bersama keluarga Aaliyah Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]

Selain itu, Zahwa ternyata juga sudah memberikan peringatan kepada calon adik iparnya, Thariq Halilintar. Zahwa meminta Thariq untuk menjaga sang adik.

"Pokoknya kamu jagain adik aku ya," ujar Thariq menyampaikan pesan Zahwa kepadanya.

Kedekatan Zahwa dan Aaliyah memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, dua anak perempuan mendiang Adjie Massaid ini selalu bersama menghadapi badai yang menerjang sejak kecil.

Baca Juga: Perasaan Fuji Disinggung saat Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Aaliyah Massaid

Zahwa dan Aaliyah terus bersama sejak Adjie Massaid dan Reza Artamevia bercerai yang kemudian sang ayah menikah dengan Angelina Sondakh.

Mereka juga terus bersama dan saling menguatkan ketika Adjie Massaid tutup usia dan kedua ibunya, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh tersandung kasus hukum.

Seperti diketahui, Zahwa juga sempat sedih hingga pecah tangisannya karena akan ditinggal Aaliyah Massaid menikah dengan pujaan hati.

“(Zahwa bilang) ‘Nanti kalau (Aaliyah) emang udah nikah, Aaliyah tinggal di mana?’ (Reza menjawab) ‘Ya udah nggak sama kita lah, dia tinggal sama Thariq’,” tutur Reza dalam acara TV beberapa waktu lalu.

“‘Aku senang, tapi aku juga sedih (terharu)’, kata dia,” kata Reza sambil memperagakan saat Zahwa menangis.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dilangkahi #zahwa #massaid #kasih #peringatan #thariq #halilintar #sebelum #nikahi #aaliyah

KOMENTAR