Kegiatan Break The Rush Hour, Cara Baru Atasi Stres Pulang Kerja
Kegiatan Break The Rush Hour, Cara Baru Atasi Stres Pulang Kerja (Dok. Istimewa)
13:39
19 Juli 2024

Kegiatan Break The Rush Hour, Cara Baru Atasi Stres Pulang Kerja

Waktu pulang kerja seringkali menjadi waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang. Namun, tahukah kamu jika kesempatan ini ternyata justru bisa meningkatkan stres?

Ya, sekitar 40% karyawan yang pulang pergi kerja lebih dari tiga jam dalam sehari dilaporkan lebih rentan terkena gangguan kecemasan. Durasi perjalanan yang terlalu lama membuat karyawan cenderung kelelahan dan berdampak buruk pada kesehatan seperti nyeri leher dan punggung.

Untuk mengajak masyarakat meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan yang padat, terutama bagi mereka yang hidup di kota urban, kegiatan Break The Rush Hour baru saja digelar. 

Dihelat oleh merek sandal jepit, Havaianas dalam rangka meluncurkan kampanye dan tagline terbarunya Break The Rush, hal tersebut menjadi ajakan untuk menikmati momen kecil dan kebebasan di tengah rutinitas harian yang sibuk.

Baca Juga: Alami Psikosomatis, Sogi Indra Dhuaja Sampai Konsumsi 270 Obat Demi Bisa Sembuh

“Break The Rush mengajak para pengguna Havaianas untuk melangkah dengan penuh kesadaran, dan menikmati momen beristirahat di tengah kesibukan sehari-hari,” ujar Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active Division di Kanmo Group.

Untuk memulai hadirnya kampanye ini, Havaianas kick-start ajakannya melalui kegiatan Break The Rush Hour yang berlokasi di Braga Naripan dengan konser kejutan dari musisi Juicy Luicy.

Sesuai dengan judul acara, kegiatan ini diadakan pada jam pulang kantor, di mana daerah tersebut ramai dengan para pekerja pulang dari pekerjaannya masing-masing. 

Saat pertunjukkan berlangsung, musisi asal Bandung satu ini terlihat dikerumuni oleh para penggemarnya dan melantunkan beberapa lagu terkenalnya, seperti “Lantas”, “Tanpa Tergesa”, dan “Sialan”.

Penampilan kejutan ini dirancang untuk menebar kegembiraan serta menghibur publik untuk merasakan momen unik, melepas penat, dan bergembira bersama, sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan oleh kampanye terbaru Havaianas.

Baca Juga: Dari Petualangan Ekstrem Hingga Wisata Medis, Ini 5 Tipe Liburan Anti Mainstream Anti Stres!

Kegiatan Break The Rush Hour yang diadakan di Bandung ini juga berbagi banyak sandal dari koleksi Havaianas yang menjadi highlight dalam kampanye kali ini. Merayakan semangat negara asalnya, kali ini Havaianas mengenalkan koleksi Brasil Logo yang hadir dalam raga warna untuk dewasa dan anak-anak.

Koleksi sandal Brasil Logo, dengan siluet flip-flop yang ikonis ini menampilkan bendera negara Brasil pada bagian strap, tepat sebelah logo Havaianas yang berwarna. Sol sandal ini memiliki tiga warna karet yang mengambil warna dari bendera negara Brasil, membuatnya menjadi salah satu model populer dari Havaianas.

“lMelalui pembukaan kampanye ini, kami berharap dapat menyebarkan pesan Havaianas untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah kesibukan kepada lebih banyak orang di Indonesia," ujar Caroline Putri, selaku Marketing Manager Havaianas di Indonesia.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kegiatan #break #rush #hour #cara #baru #atasi #stres #pulang #kerja

KOMENTAR