Rahasia Makeup Pernikahan Aurel Hermansyah, Dinilai Manglingi Tak Seperti Aaliyah Massaid
Kolase foto prewedding Aurel Hermansyah-Atta Halilintar dan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. (TikTok/@aspppp21 ; Instagram/@aaliyah.massaid)
15:15
18 Juli 2024

Rahasia Makeup Pernikahan Aurel Hermansyah, Dinilai Manglingi Tak Seperti Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhirnya memperlihatkan konten prewedding mereka. Tampak pasangan yang digadang-gadang akan menikah dalam waktu dekat itu memakai konsep adat Jawa dan Minang untuk prewedding mereka.

Namun sayangnya penampilan Aaliyah cukup banyak menuai kritikan. Tak sedikit warganet yang menilai calon adik ipar Atta Halilintar itu kurang manglingi, hingga membuat foto prewedding-nya dibandingkan dengan milik Aurel Hermansyah.

Ko aliyah b aja sih biasanya kalo calon pengantin itu suka manglingin loh,” komentar warganet. “Ga mangling samsek beda pas prewed aurel,” tulis warganet lain.

Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/morden.co)Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/morden.co)


Belakangan terungkap rahasia Aurel sehingga penampilannya terkesan manglingi dalam rangkaian acara pernikahannya. Hal ini merujuk pada salah satu konten yang dibuat Aurel beberapa tahun lalu, yang kembali diunggah di akun TikTok @liaadapaduu.

Baca Juga: Sering Diledek Sok Dekat, Aaliyah Massaid Ternyata Dapat Perlakuan Begini dari Raul Lemos dan KD

Terlihat Aurel sedang duduk di meja makan rumahnya sambil mengunyah makanan. Saat itu Aurel terlihat belum mengenakan hijab dan menutup aurat seperti sekarang.

Pria diduga Anang Hermansyah kemudian bertanya kepada Aurel, “Mau mutih, Kak?”

Puasa mutih katanya,” jawab Aurel.

“Puasa mutih itu apa? Puasa mutih untuk?”

“Katanya supaya nanti pas nikah manglingin.”

Baca Juga: Berapa Honor Raffi Ahmad? Disebut-sebut Bakal Jadi MC Nikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar


Ya, puasa mutih tampaknya adalah jawaban dari alasan Aurel dinilai tampil manglingi selama rangkaian acara pernikahannya. Warganet di kolom komentar pun sepertinya mengamini manfaat puasa mutih tersebut, bahkan membandingkannya dengan Aaliyah yang sekarang dinilai kurang manglingi.

Nah gimana aliyah dia kan keturunan keraton tau lah puasa mutih,” ujar warganet. “Dari mulai siraman, pengajian, malam henna dan pas nikah memang manglingin kali sih si aurel ini. belum ada yang nandingin dia,” balas yang lainnya.

Untuk diketahui, puasa mutih merupakan salah satu tradisi dalam adat Jawa yang biasanya dilakukan oleh calon pengantin. Sesuai namanya, calon pengantin hanya boleh mengonsumsi makanan dan minuman berwarna putih seperti nasi putih, air putih, hingga putih telur.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rahasia #makeup #pernikahan #aurel #hermansyah #dinilai #manglingi #seperti #aaliyah #massaid

KOMENTAR