Sering Diledek Sok Dekat, Aaliyah Massaid Ternyata Dapat Perlakuan Begini dari Raul Lemos dan KD
Aaliyah Massaid. [Instagram]
14:07
18 Juli 2024

Sering Diledek Sok Dekat, Aaliyah Massaid Ternyata Dapat Perlakuan Begini dari Raul Lemos dan KD

Sikap Aaliyah Massaid di tengah keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering diperbincangkan. Warganet rupanya menilai Aaliyah bersikap sok dekat dengan keluarga besar Hermansyah dan Lemos, bahkan di acara-acara keluarga tertentu.

Warganet juga kerap membandingkan sikap Aaliyah tersebut dengan sikapnya ke keluarga besar Halilintar. Padahal sebentar lagi Aaliyah akan bergabung dengan keluarga besar Gen Halilintar setelah dinikahi Thariq Halilintar.

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)


Tak heran jika tindak-tanduk Aaliyah di tengah keluarga besar Aurel dan Atta menuai sorotan, salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @/inilahakuu91. Tampak Aaliyah dan Thariq berjalan beriringan setelah mengikuti acara ulang tahun Aurel.

Thariq lalu berinisiatif berpamitan dengan Raul Lemos, sementara Aaliyah tampak berjalan di depannya. “Avo, pamit ya,” tutur Thariq, seperti dikutip pada Kamis (18/7/2024).

Baca Juga: Detik-Detik Aurel Hermansyah Tegur Aaliyah Massaid gegara Adab: Enggak Sopan sama Ibu

Raul buru-buru membersihkan tangannya sementara Thariq dan Aaliyah menunggu untuk berpamitan, “Sorry, ya.”

“It’s okay, Om,” jawab Aaliyah sambil tetap mengulurkan tangannya.


Suami Kris Dayanti itu kemudian cipika-cipiki dengan Aaliyah. “Salam Mama ya,” pinta Raul yang segera diiyakan oleh Aaliyah.

“Avo, see you,” kata Thariq lagi, kali ini sambil menyalami dan merangkul Raul.

Momen akrab Thariq dan Aaliyah dengan keluarga Lemos inilah yang ramai disorot warganet. Sebab sekalipun Aaliyah sering dinilai sok dekat dengan keluarga Hermansyah dan Lemos, nyatanya Aaliyah tetap disambut dan diperlakukan dengan baik oleh mereka.

Baca Juga: Raffi Ahmad Izin Jadi MC Nikahan Aaliyah-Thariq, Ekspresi Nagita Slavina Disorot Netizen: Enggak Setuju?

Kata hater aal suka nempel di keluarga inti orang dan suka makan-makan gratis wkwkwk padahal mereka pada baik semua ke aal,” tulis warganet. “Mereka baik aja, haters nya yang selalu bikin caption yang aneh-aneh,” komentar warganet lain. “Cheerful & bubbly, ngadepin om raul ajah luwes banget,” timpal yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sering #diledek #dekat #aaliyah #massaid #ternyata #dapat #perlakuan #begini #dari #raul #lemos

KOMENTAR