Fuji Singgung Hati Berantakan Usai Thariq-Aaliyah Pamer Momen Prewedding, Warganet Gemas: Giring Opini
Kolase foto Fuji dan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyahmassaid/@fuji_an)
20:29
17 Juli 2024

Fuji Singgung Hati Berantakan Usai Thariq-Aaliyah Pamer Momen Prewedding, Warganet Gemas: Giring Opini

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai memperlihatkan konten prewedding mereka, memunculkan spekulasi bahwa tanggal pernikahan keduanya sudah di depan mata.

Thariq dan Aaliyah tampak memadukan dua kebudayaan, yakni adat Jawa dan Minang, untuk prewedding mereka. Namun yang saat ini sudah terungkap baru prewedding bernuansa adat Jawa di Pura Mangkunegaran, Kota Solo.

Di sisi lain, Fujianti Utami Putri yang merupakan mantan kekasih Thariq saat ini tengah berlibur di Bali bersama sang kakak, Fadly Faisal. Tentu saja Fuji tetap aktif memperbarui media sosialnya, yang belakangan menuai lebih banyak sorotan.


Pasalnya di salah satu unggahan terbaru di Instagram-nya, Fuji menyinggung perihal hati yang berantakan. Sementara itu, Thariq dan Aaliyah juga secara kebetulan baru mengunggah prewedding mereka.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Thariq-Aaliyah, Fuji Kena Sentil: Perasaannya Perlu Dijaga?

Yang diacak acak rambutnya, yang berantakan hatinya,” seperti itulah caption yang dituliskan Fuji, dikutip pada Rabu (17/7/2024).

Postingan itu sontak dipenuhi dengan warganet dan penggemar Fuji yang berjanji akan mencari sosok yang telah membuat hati sang idola jadi berantakan.

Perlu kita bantuin bals acak-acakin rambutnya ngga ti??” komentar warganet. “Kasih tau yang mana orangnya ti! Kita ga bakal ngacak-ngacakin dia sih, cuma dijadiin bahan ghibah aja,” ujar warganet lain.

Kolase foto Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid dan Fuji. (Instagram/@aaliyahmassaid/@fuji_an)Kolase foto Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid dan Fuji. (Instagram/@aaliyahmassaid/@fuji_an)


Namun tidak sedikit juga yang menyindir Fuji karena seolah berusaha menggiring opini. Pasalnya postingan itu diunggah saat Thariq dan Aaliyah baru membocorkan konten prewedding mereka.

Tapi gw sebel ya liat postingan astuti sering menggiring opini, padahal dia juga punya gandengan,” tutur warganet.

Baca Juga: Beda Riasan Prewedding Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah, Ada yang Dinilai Kurang Manglingi

Utiiii pliss jangan buat status gini dong, aku benci komenan orang yang menuduh kamu gamov padahal kamu buat status ke gini cuma iseng doang tapi para haters selalu menuduh kamu gamov,” tulis warganet lain.

You're strong Fuji.... jangan bilang hatinya yang berantakan, nanti dikira kamu ga move on loh… dan dikait-kaitkan dengan acara pengajian & siraman tetangga sebelah....” imbuh yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #fuji #singgung #hati #berantakan #usai #thariq #aaliyah #pamer #momen #prewedding #warganet #gemas #giring #opini

KOMENTAR