Adu Kekayaan Nikita Mirzani vs Denny Sumargo: Sempat Ribut Gegara Bintang Tamu
Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (30/4/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
20:21
17 Juli 2024

Adu Kekayaan Nikita Mirzani vs Denny Sumargo: Sempat Ribut Gegara Bintang Tamu

Sosok Nikita Mirzani kini diketahui tengah berseteru dengan Denny Sumargo. Nikita sempat menyayangkan kala Denny Sumargo mengundang Vadel Badjideh dan kedua kakaknya dalam sebuah podcast.

Vadel Badjideh tak lain adalah pacar dari putri semata wayang Nikita, Lolly. Nikita menuding bahwa Vadel membawa kabur Lolly yang seharusnya fokus menyelesaikan studi di Inggris.

"Itu juga gue ada ributnya tuh dikit sama dia setelah podcast," ungkap Nikita kepada Fadi Iscandar, Minggu (14/7/2024).

"Jadi habis dia podcast gue, dia podcast lagi orang yang harusnya jangan di-podcast-in (Vadel)," lanjut Nikita.

Baca Juga: Rizky Langit Ramadhan Sekolah di Mana? Anak Rossa Cerita Pernah Diolesi Sambal Saat Ibu Marah

Berkat perseteruan tersebut, publik mulai menguliti semua hal tentang Nikita Mirzani dan Denny Sumargo. Termasuk soal kekayaan Nikita Mirzani dan Denny Sumargo.

Kekayaan Denny Sumargo: Bisa kantongi Rp35 miliar pertahun

Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (7/7/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (7/7/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Denny Sumargo bisa dibilang salah satu selebriti tersukses yang berhasil berkat menjadi Youtuber. Suami Olivia Allan ini kini sukses meraup cuan dari Youtube berkat fitur adsense.

Denny Sumaro akhirnya menginvestasikan seluruh penghasilan dari Youtube untuk merintis berbagai bisnis, salah satunya bisnis kuliner.

"Gue bikin bisnis rumah makan, gue bikin bisnis masukin barang, gue pelajarin sistem bisnis ya," ujar Densu dalam kontennya, dikutip Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Polisi Periksa Nikita Mirzani, Terkait Promosi Judi Online Tahun 2017-2019?

Penghasilan bersih Denny Sumargo dari bisnisnya terbilang melimpah ruah. Diketahui, ia bisa mengantongi Rp35 miliar dari aset bisnisnya.

"Dan gue sangat lumayan pinter bro, gue bisa menghasilkan Rp35 miliar dalam waktu satu tahun," papar Denny sesumbar.

Salah satu bisnis terkenal milik Denny Sumargo yakni perusahaan atas nama PT Bangor yang membawahi berbagai gerai makanan cepat saji.

Kekayaan Nikita Mirzani: Sempat digosipkan punya uang Rp1 triliun

Nikita Mirzani. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172]Nikita Mirzani. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172]

Berbeda dengan Denny Sumargo, Nikita Mirzani sempat dirumorkan melalui sebuah artikel bahwa ia mengantongi kekayaan bersih sebesar Rp1 triliun.

Adapun Nikita Mirzani kini punya beragam keran cuan yang mengalir kencang. Salah satu sumber kekayaan Nikita Mirzani berasal dari tawaran endorse.

Akun Instagram Nikita Mirzani mampu menggaet puluhan bahkan ratusan ribu followers sehingga para pebisnis membayar dirinya untuk mengiklankan produk maupun jasa.

Terkait isu bahwa Nikita punya uang Rp1 triliun, ia tampaknya tak menampik rumor tersebut. Ia juga mengamini dugaan tersebut dan berharap siapapun yang menyebar rumor tersebut juga mendapat kekayaan yang melimpah.

Nikita lalu mengaku bahwa harta kekayaannya bisa melampaui miliaran Rupiah.

“Kalau Rp1 miliar mah sudah tembus. Itu mah uang kecil, dong. Sedikit lagi (Rp1 trilun)," ujar wanita berusia 38 tahun itu.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kekayaan #nikita #mirzani #denny #sumargo #sempat #ribut #gegara #bintang #tamu

KOMENTAR