Beda Kelas Groomsmen Atta dan Thariq Halilintar, Ada yang Diledek 'Numpang' Sirkel Istri
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
18:01
17 Juli 2024

Beda Kelas Groomsmen Atta dan Thariq Halilintar, Ada yang Diledek 'Numpang' Sirkel Istri

Aaliyah Massaid mengajak sejumlah public figure kenamaan Tanah Air untuk menjadi bridesmaids pernikahannya, seperti Yuki Kato, Amel Carla, Azizah Salsha, sampai politisi muda Pinka Haprani.

Seakan tak mau kalah dari calon istrinya, Thariq Halilintar juga mendapuk nama-nama besar untuk menjadi groomsmen pernikahannya. Namun belakangan groomsmen Thariq banyak diperbincangkan, bahkan dibandingkan dengan groomsmen Atta Halilintar.

Memang seperti apa perbedaan groomsmen kakak-beradik yang menikahi anak Diva ini?

Groomsmen Thariq Halilintar

Baca Juga: Rencana Aaliyah Massaid Menikah di Bulan Suro Tuai Gunjingan, Memang Boleh?

Groomsman Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]Groomsmen Thariq Halilintar [Instagram/thariqhalilintar]


Lewat pesta bujang yang digelar beberapa waktu lalu, terungkap sejumlah nama beken yang diajak Thariq Halilintar menjadi groomsmen-nya. Para lelaki tampan itu pun terlihat mengenakan kaos hitam yang sudah disablon dengan wajah Thariq.

Terlihat beberapa nama artis dan influencer dalam daftar groomsmen Thariq, misalnya Al Ghazali, El Rumi, dan Harris Vriza. Selain itu ada pula pengacara muda Sangun Ragahdo di antara groomsmen Thariq. Tampaknya pembalap Sean Gelael juga akan menjadi groomsmen Thariq, tetapi tidak bisa hadir di acara pesta bujang tersebut.

Namun deretan nama beken groomsmen Thariq ini malah menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya mereka dinilai berasal dari circle pertemanan Aaliyah Massaid alih-alih sang calon mempelai pria sendiri.

Inimah temen aal semua, sejak kapan thoriq di circle ini,” komentar warganet. “Groomsmen nya circle dari aal semua sih,” tulis warganet lain. “Ituh mah temennya aal semua.. bukan dari thor,” timpal yang lainnya.

Groomsmen Atta Halilintar

Baca Juga: Ajari Ameena Cium Tangan Raul Lemos, Pola Asuh Atta Halilintar Malah Ramai Dikritik


Lantas bagaimana dengan groomsmen Atta Halilintar? 

Dilihat dari unggahan akun TikTok @aurelatta.ard, groomsmen Atta juga dipenuhi dengan nama besar terutama dari kalangan pengusaha dan selebritis. Al Ghazali yang menjadi groomsmen Thariq juga bertugas mendampingi pernikahan Atta.

Selain itu ada pengusaha Putra Siregar, Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna, dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Kemudian tampak pula Verrell Bramasta di deretan groomsmen Atta.

Warganet pun menemukan kesamaan dari deretan groomsmen Atta, yakni disebut “rekening berjalan” lantaran semuanya dikenal sebagai orang sukses. Beberapa warganet juga menyoroti tidak adanya Aaliyah Massaid di antara bridesmaid Aurel Hermansyah kendati keduanya disebut sudah bersahabat sejak lama.

Yang kaum cowoknya rekening jalan tuh hehehe,” puji warganet. “Circle dikit tapi berkelas,” balas warganet lain. “Para pengusaha semuaa,” tutur warganet. “Atta grooms men nya ATM berjalan semua,” timpal yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #kelas #groomsmen #atta #thariq #halilintar #yang #diledek #numpang #sirkel #istri

KOMENTAR