Aurel Hermansyah Cuma Sebut Arsy saat Bahas Adik Cewek, Amora Lemos Dilupakan?
Kolase foto Arsy Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Amora Lemos. (Instagram/@queenarsy/@aurelie.hermansyah/@amora_lemos05)
17:42
17 Juli 2024

Aurel Hermansyah Cuma Sebut Arsy saat Bahas Adik Cewek, Amora Lemos Dilupakan?

Kehadiran Ameena dan Azura menjadi kebahagiaan buat keluarga besar. Tak heran bila kakek dan nenek mereka juga kerap berkunjung ke rumah, termasuk Yuni Shara dan Kris Dayanti.

Kocaknya, kerukunan Kris Dayanti dan Yuni Shara rupanya mengingatkan Aurel Hermansyah akan kedua anak perempuannya. “Ameena kan gitu nanti. Gambaran Ameena dan adik,” kata Aurel di konten TikTok-nya, seperti dikutip pada Rabu (17/7/2024).

Kris Dayanti dan Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)Kris Dayanti dan Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)


Di video itu tampak Kris Dayanti yang dengan telaten menggandeng Yuni Shara menuruni setiap anak tangga di depan rumah Aurel. Lalu kedua penyanyi papan atas itu juga melempar senyum dan ciuman centil saat berpamitan dengan Aurel.

Tingkah yang menggemaskan itu bahkan sampai dikomentari oleh staf di rumah Aurel, “Ya ampun lucu amat.”

Baca Juga: Ajari Ameena Cium Tangan Raul Lemos, Pola Asuh Atta Halilintar Malah Ramai Dikritik

Usai menyamakan ibu dan bibinya seperti Ameena dan Azura, Aurel pun mengungkap isi hatinya. Rupanya istri Atta Halilintar itu selalu berharap untuk mempunyai kakak atau adik perempuan. Namun diketahui Aurel justru tumbuh besar dengan seorang adik laki-laki, yakni Azriel Hermansyah.

“Iya kan, lucu gitu berdua, sister,” ucap Aurel. “Aku itu dari dulu pengin banget punya kakak atau adik cewek. Sekalinya ada adik cewek, jauh banget, Arsy, umurnya sama aku.”


Belakangan pernyataan Aurel di konten lawas itu kembali ramai disorot warganet. Pasalnya Aurel hanya menyebutkan nama Arsy Hermansyah dan seolah melupakan adik perempuannya yang lain, yakni Amora Lemos.

Sebagai pengingat, Arsy merupakan buah hati dari pasangan Anang dan Ashanty. Gadis cilik ini memang tumbuh besar dengan Aurel yang diasuh oleh Anang sejak bercerai dengan Kris Dayanti.

Sementara itu, Amora adalah anak pertama dari pernikahan Kris Dayanti dan Raul Lemos. Berbeda dari Arsy, Amora memang cenderung tinggal berjauhan dengan Aurel, meski keakraban mereka tetap terjaga sampai sekarang.

Baca Juga: Menuju Hari-H Aaliyah Massaid, Riasan Manglingi Aurel saat Nikah Viral Lagi: Belum Ada yang Tandingi

Amora Lemos, Aurel Hermansyah, Kris Dayanti, Arsy Hermansyah, dan Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/@krisdayantilemos)Amora Lemos, Aurel Hermansyah, Kris Dayanti, Arsy Hermansyah, dan Ameena Hanna Nur Atta. (Instagram/@krisdayantilemos)


Sejumlah warganet pun menyentil Aurel karena seakan melupakan Amora. Namun tidak sedikit juga yang membela Aurel dan mengaitkannya dengan Amora yang tinggal berjauhan.

Amora adik cewek mu juga kan loly??” komentar warganet. “Adiknya cewe dua, amora dan Arsy,” ujar warganet lain. “Lah, Aurel, Lupa itu ada Amora,” tulis warganet lainnya.

Maksud aurel yang usianya nggak jauh beda ama aurel. amora dan arsy kan usianya beda jauh ama aurel,” imbuh warganet yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aurel #hermansyah #cuma #sebut #arsy #saat #bahas #adik #cewek #amora #lemos #dilupakan

KOMENTAR