Aaliyah Massaid Tak Ajak Marsha Aruan Jadi Bridesmaid, Netizen Protes: Padahal Lebih Akrab Dibanding Zize
Potret Aaliyah Massaid dan Bridesmaid (Instagram/ @aaliyah.massaid)
15:29
17 Juli 2024

Aaliyah Massaid Tak Ajak Marsha Aruan Jadi Bridesmaid, Netizen Protes: Padahal Lebih Akrab Dibanding Zize

Keputusan Aaliyah Massaid memilih bridesmaid diproten netizen. Pasalnya, Aaliyah dinilai meninggalkan satu teman baiknya yaitu Marsha Aruan.

Seperti diketahui, Aaliyah telah memilih para bridesmaid-nya. Dalam acara party yang digelar di Caiman Music Room, Senopati pada Sabtu (13/7/2024), sejumlah bridesmaid tampak hadir seperti Yuki Kato, Amel Carla, Azizah Salsha, Pinka Hapsari, Mahalini, Annisa Ica, Septining Tyas, dan Alyssa Daguise.

Pilihan bridesmaid ini disorot karena tak ada Marsha Aruan yang merupakan teman baik Aaliyah sejak lama. Padahal Aaliyah memilih Azizah Salsha yang terhitung lebih baru berteman dengannya.

Marsha Aruan menghadiri grand opening gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/6/2024). (Suara.com/Rima S.I.N)Marsha Aruan menghadiri grand opening gerai Michael Kors di Pakuwon Mall Jogja, Sabtu (29/6/2024). (Suara.com/Rima S.I.N)

"Kalau persahabatan Zize dan Fuji berakhir, gimana dengan persahabatan Aal dan Marsha Aruan? Zize sahabat Aal sudah lama, tapi Zize ketika menikah Fuji yang temenin.

Baca Juga: Fuji Ogah Diajak Nikah, Padahal Thariq Halilintar Ingin Amalkan Hadits Ini

Pinka dan Marsha juga teman lamanya Aal, ketika Aal mau menikah Pinka yang diundang, kenapa nggak sekalian undang Marsha mantan El Rumiyang mempertemukan Aal ke Haji Thariq," komentar netizen @ayyyyy*****.

Netizen juga menyayangkan bahwa Aaliyah lebih memilih Zize ketimbang Marsha Aruan ataupun Syifa Hadju. Padahal Aaliyah juga memilih Pinka Hapsari yang satu pertemanan dengan mereka.

Netizen juga membandingkan nasib Marsha Aruan yang tak diajak menjadi bridesmaid padahal mantan kekasih Marsha yaitu El Rumi dipilih sebagai groomsman.

"Aku tuh pengikut lama Marsha, setahu aku Aal sama Marsha dan Cipa (Syifa Hadju) tuh udah dekat lama banget, nah kalau Zize dan Pinka itu baru deket sama Aal," ujar netizen.

"Padahal Aal dan Zize baru-baru ini aja kenalan, kenal lama kata siapa? Kalau kenal dari lama tolong buktikan tahunnya dan di mana," timpal netizen lain.

Baca Juga: Gerak-geriknya Selalu Dicibir karena Dituding Saingi Fuji, Mayang: Namanya Juga Figur Publik

"Iya sedih kok Marsha nggak dipilih Aal padahal dia teman baiknya," imbuh netizen lainnya.

Pemilihan Azizah Salsha sebagai bridesmaid Aaliyah Massaid juga sebelumnya menimbulkan pertanyaan netizen. Pasalnya, Zize merupakan sahabat Fuji. Zize bahkan mengundang Fuji terbang ke Jepang untuk menemani pernikahannya dengan Pratama Arhan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #massaid #ajak #marsha #aruan #jadi #bridesmaid #netizen #protes #padahal #lebih #akrab #dibanding #zize

KOMENTAR