Segini Beda Tarif Manggung Rossa dan Ayu Ting Ting, Senasib Jadi Tulang Punggung Keluarga
Kolase foto Rossa dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@itsrossa910/@ayutingting92)
21:04
16 Juli 2024

Segini Beda Tarif Manggung Rossa dan Ayu Ting Ting, Senasib Jadi Tulang Punggung Keluarga

Di hadapan Denny Sumargo, Rossa menceritakan perjuangannya ketika harus menghadapi perpisahan dengan Yoyo Padi pada tahun 2009 silam.

Termasuk cerita tentang Rossa yang tetap giat bekerja sekalipun baru bercerai dengan Yoyo, sekaligus menjadi ibu tunggal untuk Rizky Langit Ramadhan yang saat itu belum genap berusia 3 tahun.

Blak-blakan Rossa mengungkap alasannya tetap rajin bekerja setelah bercerai. “Karena di bahu gue banyak rumah, alias banyak karyawan, banyak keluarga,” kata Rossa, seperti dikutip dari akun Instagram @berita_gosip, Selasa (16/7/2024).


“Gue termasuk yang memang paling diandalkan, menjadi tulang punggung, karyawan gue banyak. Kalau gue berhenti, berapa banyak orang yang akhirnya kehidupannya pasti akan berubah?” sambungnya.

Baca Juga: Sudah Disekolahkan Mahal-mahal, Etika Bilqis Jawab Pertanyaan Ayu Ting Ting Ramai Dikritik

Karena itulah Rossa memutuskan untuk tetap bekerja keras, termasuk merilis banyak lagu hits selepas berpisah dari Yoyo. Namun Rossa juga memahami konsekuensinya, yakni melewatkan momen pertumbuhan dan perkembangan anak semata wayangnya.

Cerita Rossa ini membuat nasibnya jadi dibandingkan dengan Ayu Ting Ting yang juga merupakan tulang punggung keluarga. Bahkan belum lama ini perkara Ayu sebagai tulang punggung membuat keluarga besarnya menuai sorotan.

Sama-sama menjadi tulang punggung keluarga yang tak henti berkarya di dunia musik Tanah Air, seperti apa perbedaan tarif manggung Rossa dan Ayu Ting Ting?

Tarif Manggung Rossa

Inspirasi Kebaya Janggan Ala Rossa (Instagram)Inspirasi Kebaya Janggan Ala Rossa (Instagram)

Dalam obrolannya dengan Ari Lasso, pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu pernah membocorkan tarif manggungnya. Tak main-main, Rossa bisa meraup hingga ratusan juta Rupiah dari sekali tampil menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: Rossa Terima Surat Cerai Jelang Tampil Konser Tahun 2009, Langsung Nangis saat Nyanyikan Lagu Ini

Hal ini bermula dari Ari yang memuji Rossa sebagai salah satu penyanyi termahal, “Dengan bayaran hingga 350 juta Rupiah dalam satu kali show.”

Rossa pun membantahnya, lantaran ternyata pendapatannya sebenarnya jauh lebih besar dari angka tersebut. “Sampai 500 (juta Rupiah) harusnya,” ucap Rossa.

Kesimpulannya, Rossa bisa mendapatkan hingga setengah miliar Rupiah dari sekali manggung. Tarif yang sangat fantastis, bukan?

Tarif Manggung Ayu Ting Ting

Potret Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting82)Potret Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting82)


Sementara itu, Ayu Ting Ting juga pernah menyampaikan honor yang didapatkannya dari sekali manggung off air. Pelantun “Alamat Palsu” itu rupanya juga bisa mendapatkan hingga ratusan juta Rupiah!

“Sekitar 100 sampai 200 (juta Rupiah),” beber Ayu di hadapan Nikita Mirzani.

Menariknya, kisaran harga ini disampaikan Ayu pada tahun 2020 silam. Dengan kata lain, bisa jadi tarif manggung Ayu sekarang bisa lebih besar dari angka tersebut, apalagi karena popularitasnya yang terus meroket selama beberapa tahun belakangan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #segini #beda #tarif #manggung #rossa #ting #ting #senasib #jadi #tulang #punggung #keluarga

KOMENTAR