Adab Gala Sky saat Beri Kue Ultah ke Haji Faisal Disorot, Cara Fuji Didik Keponakan Dipuji
Fuji dan Gala Sky [instagram/@fuji_an]
18:13
16 Juli 2024

Adab Gala Sky saat Beri Kue Ultah ke Haji Faisal Disorot, Cara Fuji Didik Keponakan Dipuji

Anak semata wayang almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah, Gala Sky kini telah genap berusia 4 tahun. Pesta perayaan ulang tahun Gala itu digelar dengan tema superhero.

Gala Sky terlihat memakai kostum Spider Man. Sementara itu, Haji Faisal, Dewi Zuhriati, dan ketiga anaknya menggunakan kostum bernuansa mewah senada dengan baju Gala.

Acara pesta ulang tahun cucu Haji Faisal ini digelar pada Minggu (14/7/2024) dengan mengundang teman-teman Gala yang juga memakai kostum superhero.

Salah satu momen yang mencuri perhatian warganet, yaitu ketika tiba saatnya Gala memberikan kue ulang tahun kepada orang yang disayang.

Baca Juga: Beda Kelas Mayang dan Fuji saat Pamer Mobil Mewah: Ada yang Cuma Numpang Promosi

Dalam video yang diunggah akun TikTok @wonderwoman_t25, Gala akan memberikan kue tersebut kepada Frans Faisal. Namun, Fuji kemudian meminta Gala untuk memberikan kue itu kepada sang kakek terlebih dahulu.

Ulang tahun Gala Sky [instagram/@fuji_an]Ulang tahun Gala Sky [instagram/@fuji_an]

Setelah itu, Gala langsung menyuapi Haji Faisal dengan sepotong kue ulang tahunnya. Fuji kemudian meminta Gala untuk memberikan kue tersebut kepada sang nenek.

"Suapin Oma, suapin Oma," ujar Fuji.

Gala kemudian menyuapi kue tersebut kepada Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fuji yang terakhir sesuai dengan urutan usia.

Tampaknya Fuji mengajari Gala Sky untuk memberikan kue ulang tahun tersebut kepada yang usianya lebih tua terlebih dahulu.

Baca Juga: Datangi Makam Vanessa-Bibi Saat Ultah Gala, Doddy Sudrajat: Harusnya Bisa Rayakan Bersama

Cara Fuji mendidik Gala tersebut langsung menuai perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang memuji cara didik anak bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu.

"masyaallah bagus uti, didikan yang sangat baik," tulis seorang warganet.

"masaalloh tabarakallah keturunan opa oma udah nggak diragukan lagi didikannya luwar biyasa sehat panjang umur rizkinya lancar slalu en bahagiya trus untuk kluwarga opa oma semangat trus," komentar warganet.

"gala sehat selalu gemoy," imbuh yang lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #adab #gala #saat #beri #ultah #haji #faisal #disorot #cara #fuji #didik #keponakan #dipuji

KOMENTAR