Gaya Riasan Sama, Mayang Dianggap Lebih Cantik Ketimbang Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid dan Mayang (Kolase)
11:19
16 Juli 2024

Gaya Riasan Sama, Mayang Dianggap Lebih Cantik Ketimbang Aaliyah Massaid

Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, memang sering kali dianggap mirip dengan Aaliyah Massaid. Keduanya dianggap memiliki bagian wajah yang hampir serupa.

Terbaru, Mayang yang dirias dengan rambut tergerai semakin dianggap mirip dengan Aaliyah Massaid. Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok @/gustavsetiadi.

Pada unggahan tersebut, terlihat Mayang tengah dirias dengan rambut tergerai dan bagian depan ditata rapi. Riasan Mayang disebut mirip dengan Aaliyah saat datang di sebuah acara televisi.

"Please gue nunggu aaliyah sama mayang satu frame dan collab bareng, siapa yang setuju?" tulis akun TikTok @gustavsetiadi, dilansir pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Jelang Hari H Pernikahan, Thariq Halilintar Dipuji Makin Langsing: Cakep Besok Pakai Baju Pengantin

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet malah menganggap Mayang tampal lebih cantik dari Aaliyah.

"Tapi di sini kelihatan cantikan Mayang," komentar warganet.

"Hidungnya Mayang lebih oke, matanya Aaliya lebih oke tapi bibir dan rahang sama," imbuh warganet lain.

"Aaliyah sama Mayang sejenis wajahnya gak sih," tulis warganet di kolom komentar.

"Cakep Aaliyah, lihat aja kalau Mayang enggak dandan," timpal lainnya.

Baca Juga: Bahas soal Anak, Thariq Halilintar Ingin Buah Hati Mirip Aaliyah Massaid: Kalau Bapaknya Aneh

Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Mayang. (Instagram/@aaliyah.massaid/@mayaang.lucyaana)Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Mayang. (Instagram/@aaliyah.massaid/@mayaang.lucyaana)

Diketahui sebelumnya, ibu sambung Aaliyah Massaid yakni Angelina Sondakh sempat mengakui putrinya memang sedkiti mitip Mayang. Hal ini diungkapkan Angelina Sondakh saat bertemu putri Doddy Sudrajat itu.

"Tapi memang ada guratan-guratan, maksudnya in some angle memang itu the same gitu ya," kaya Angelina Sondakh di kanal YouTube Keema Entertainment.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #riasan #sama #mayang #dianggap #lebih #cantik #ketimbang #aaliyah #massaid

KOMENTAR