Bukan Artis atau Seleb, Moncernya Pekerjaan 2 Kakak Geni Faruk
Geni Faruk dang sang kakak, Hestia Faruk. [Instagram/@hestia_ft]
17:31
15 Juli 2024

Bukan Artis atau Seleb, Moncernya Pekerjaan 2 Kakak Geni Faruk

Latar belakang keluarga ibu Gen Halilintar, Geni Faruk menuai sorotan. Belum banya yang tahu, jika Geni Faruk memiliki dua kakak yang memiliki pekerjaan mentereng.

Geni Faruk adalah anak ketiga dari pasangan Umar Faruk bin Haji Muhd Zein dan Yulfia binti Azhari bin Abbas. Pemilik nama asli Lenggogeni Faruk itu memiliki dua kakak dan dua adik.

Kedua kakak Geni Faruk diketahui bernama Gama Faruk dan Hestia Faruk. Mereka tak menekuni dunia hiburan seperti sang adik.

Meski begitu, pekerjaan kakak-kakak Geni Faruk tak kalah mentereng dari adiknya dengan keahlian masing-masing. Sosok Gama Faruk dan Hestia Faruk terlihat saat acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada 23 Juni 2024 lalu.

Baca Juga: Atta Halilintar Tak Mau Rasakan Beban dari Gelar Haji: Dipanggil Pak Haji Berat!

Saat itu, putra sulung Gen Halilintar, Atta Halilintar diminta untuk mengenalkan keluarganya yang hadir. Bersamaan dengan itu, latar belakang om dan tante Atta yang tak lain kakak-kakak Geni Faruk terungkap ke publik. Berikut ulasannya.

1. Gama Faruk

Kakak Geni Faruk, Gama Faruk. [YouTube/Thariq Halilintar]Kakak Geni Faruk, Gama Faruk. [YouTube/Thariq Halilintar]

Sosok yang dipanggil Om Gama oleh Atta Halilintar ini disebut-sebut berkecimpung di dunia investasi.

"Om Gama, MasyaAllah orang pintar, dia jago banget dalam perinvestasian," kata Atta Halilintar seperti dilihat dari YouTube Thariq Halilintar.

Kakak Geni Faruk, Gama Faruk dan Hestia Faruk. [YouTube/Thariq Halilintar]Kakak Geni Faruk, Gama Faruk dan Hestia Faruk. [YouTube/Thariq Halilintar]

Dari hasil penelusuran, di situs Linkedin Harnugama Faruk menuliskan dirinya bekerja sebagai Marketing Director Syailendra Capital, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manajer investasi. Pekerjaan ini sudah dilakoninya selama hampir 10 tahun.

Baca Juga: Bedanya Kelas Gurita Bisnis Reza Artamevia dan Geni Faruk, Kini Siap Jadi Besan

2. Hestia Faruk

Hestia Faruk dan Aurel Hermansyah [Instagram/hestia_ft]Hestia Faruk dan Aurel Hermansyah [Instagram/hestia_ft]

Kakak kedua Geni Faruk bernama Hestia Faruk. Sosok wanita yang karib disapa Ade ini dekat dan sering menjadi teman curhat Atta Halilintar.

Bahkan, Hestia Faruk dan sang suami yang mendampingi Atta saat menikahi Aurel Hermansyah, lantaran Gen Halilintar berhalangan hadir.

"Tante Ade masyaAllah sering ngobrol dan curhat sama Tante Ade," celetuk Atta Halilintar.

Potret Hestia Faruk yang Selalu Ada di Acara Atta Halilintar. (Instagram/hestia_ft)Potret Hestia Faruk yang Selalu Ada di Acara Atta Halilintar. (Instagram/hestia_ft)

Hesti Faruk memiliki karier yang moncer. Di media sosial pribadinya, Hestia menuliskan dirinya sebagai pengusaha dan Income Protection Specialist.

Ia menekuni dunia asuransi sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan, pernah mendapatkan penghargaan prestisius yakni MDRT (Million Dollar Round Table) dan MDiT (Million Dollar Income Team) dari pekerjaan yang ditekuni.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #artis #atau #seleb #moncernya #pekerjaan #kakak #geni #faruk

KOMENTAR