Didandani Nyeleneh, Aaliyah Massaid Diledek Kayak Biduan Jaksel
Aaliyah Massaid didandani nyeleneh saat bridal shower. [Instagram/@yukit]
15:32
14 Juli 2024

Didandani Nyeleneh, Aaliyah Massaid Diledek Kayak Biduan Jaksel

Penampilan Aaliyah Massaid saat acara bridal shower dianggap kontras dari keseharian. Dandanan nyelenehnya jadi perhatian publik.

Seperti diketahui, bridal shower sering disebut sebagai pesta lepas lajang yang dilakukan calon pengantin bersama sahabat ataupun orang-orang terdekatnya. Acara ini biasanya dibalut diisi dengan seru-seruan, termasuk mendandani sang calon pengantin dengan gaya yang unik hingga nyeleneh.

Jelang hari pernikahannya, Aaliyah Massaid pun tak lepas dari tangan jahil para sahabatnya. Calon istri Thariq Halilintar tersebut didandani heboh.

Itu terlihat dari foto yang dibagikan salah satu bridesmaid Aaliyah Massaid, Yuki Kato di Instagram. Yuki membagikan fotonya bersama Aaliyah Massaid yang tampil dengan gaya dan dandanan tak biasa.

Baca Juga: Kok Gak Ada Aaliyah Massaid? Sosok Bridesmaid Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Lagi

"Part cakeup juga, tapi ditambah ngakak," tulis @/yukikt dikutip Minggu (14/7/2024).

Pada foto itu, tampak Aaliyah Massaid memakai daster loreng dengan tulisan Chanel besar di bagian depan. Dia juga memakai beberapa syal yang diikat di leher serta bando dengan hiasan pita berwarna merah mencolok.

Aaliyah Massaid bergaya sambil merangkul Yuki Kato yang tersenyum di sampingnya. Putri Reza Artamevia itu menunjukkan ekspresi serius sembari mengepalkan satu tangannya.

Kontan foto Aaliyah Massaid dan Yuki Kato dengan outfit dan dandanan berbeda memancing komentar netizen. Beragam komentar menggelitik dituliskan oleh pengguna TikTok.

Potret bridal shower Aaliyah Massaid. [Instagram/@amel_carla]Potret bridal shower Aaliyah Massaid. [Instagram/@amel_carla]

"Daster Tanah Abang ini," kata netizen. "Manusia sesimple Aal dipakaian baju rame motif sama Bm," kata yang lain.

Baca Juga: Interaksi Raul Lemos dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Curi Perhatian

Saking ramainya, dandanan Aaliyah Massaid disebut mirip biduan oleh netizen. "Biduan jaksel," tulis netizen. "Kenapa jadi kayak biduan," ledek netizen. "Gagal fokus gue pikir Ayu Ting Ting," sentil yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #didandani #nyeleneh #aaliyah #massaid #diledek #kayak #biduan #jaksel

KOMENTAR