Dianggap Beda, Penampilan Calon Adik Ipar Aaliyah Massaid Curi Perhatian
Fatimah Halilintar, anak ketujuh Gen Halilintar. [Instagram/@fatimahhalilintar]
12:46
14 Juli 2024

Dianggap Beda, Penampilan Calon Adik Ipar Aaliyah Massaid Curi Perhatian

Aaliyah Massaid selangkah lagi bakal menikah dengan Thariq Halilintar. Penampilan calon adik ipar Aaliyah, Fatimah Halilintar jadi sorotan.

Fatimah Halilintar adalah putra ketujuh keluarga Halilintar atau adik ketiga Thariq Halilintar. Perempuan kelahiran 26 September 2023 itu juga tak kalah populer dengan kakak-kakaknya.

Dia juga aktif bermedia sosial dan sering membagikan konten makeup dan mix and match outfit. Seperti baru-baru ini, ketika dirinya membuat video "Get Ready with Me".

Saat itu, Fatimah Halilintar mengaku akan datang ke sebuah acara sehingga memperlihatkan momen dirinya bersiap. Karena temanya outfit putih, Fatimah pun menyesuaikan diri.

Baca Juga: Pilihan Warnanya Gak Pernah Gagal, Bocoran Seragam Keluarga untuk Acara Aaliyah Massaid Dipuji

Perempuan berusia 20 tahun itu memilih kemeja oversize yang dipadukan dengan crop top vest rajut bernuansa kuning dan celana jeans longgar. Untuk mempercantik penampilannya, Fatimah Halilintar memilih hijab yang dianggapnya serasi.

Fatimah Halilintar, anak ketujuh Gen Halilintar. [Instagram/@fatimahhalilintar]Fatimah Halilintar, anak ketujuh Gen Halilintar. [Instagram/@fatimahhalilintar]

Untuk style hijab yang dipilih Fatimah Halilintar cukup simpel. Dia memakai ciput ninja dan pashmina warna cream yang dibiarkan menjuntai ke samping.

Fatimah Halilintar juga memakai jepitan rambut untuk hiasan di bagian depan penutup kepala. Terakhir, dia memilih tas dan sepatu sneakers untuk menunjang penampilannya.

Momen Fatimah Halilintar memamerkan pilihan dandanan dan outfitnya untuk ke acara menuai perhatian netizen. Sejumlah netizen menyanjung calon adik ipar Aaliyah Massaid tersebut.

Ada yang menilai penampilannya berbeda dengan anggota Gen Halilintar lain sembari memberikan komentar bernada memuji.

Baca Juga: Cuma Satu tapi Harus Terpenuhi, Ini Kriteria Menantu Idaman Geni Faruk: Pokoknya ...

Fatimah Halilintar, anak ketujuh Gen Halilintar. [Instagram/@fatimahhalilintar]Fatimah Halilintar, anak ketujuh Gen Halilintar. [Instagram/@fatimahhalilintar]

"Dia doang yang mukanya gak ada Gen Halilintarnya," puji netizen. "Paling cantik jadinya," sahut yang lain.

"Ini yang paling cantik dari cewek-cewek gen halilintar," tulis netizen lainnya. "Di antara yang lain dia doang mukanya baby face," tulis netizen. "Ini yang paling cantik dari yang lain," celetuk yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dianggap #beda #penampilan #calon #adik #ipar #aaliyah #massaid #curi #perhatian

KOMENTAR