Kehadiran Azizah Salsha di Acara Bridal Shower Aaliyah Massaid Disentil Netizen: Kuatkan Mentalmu Zize
Momen Azizah Salsha di bridal shower Aaliyah Massaid. [Instagram/@azizah_salsha]
08:46
14 Juli 2024

Kehadiran Azizah Salsha di Acara Bridal Shower Aaliyah Massaid Disentil Netizen: Kuatkan Mentalmu Zize

Aaliyah Massaid mendapat kejutan bridal shower jelang hari pernikahannya dengan Thariq Halilintar yang akan digelar dalam waktu dekat. Momen bridal shower Aaliyah menyedot atensi dengan kehadirian sederet sahabatnya seperti Azizah Salsha.

Acara bridal shower itu digelar Sabtu (13/7/2024). Hal itu diketahui lewat postingan sahabat-sahabat Aaliyah Massaid yang ramai dibagikan ulang di media sosial.

Tampak dekorasi serba biru yang sudah dipersiapkan untuk Aaliyah Massaid. Calon istri Thariq Halilintar itu mendapat kejutan dari para sahabat sekaligus calon bridesmaidnya nanti.

Mereka di antaranya Amel Carla, Yuki Kato, Alyssa Daguise, Azizah Salsha, Septining Tyas, Anissa Ica Soemitro,hingga Pinka Haprani. Para sahabat mengadakan bridal shower untuk Aaliyah Massaid yang segera melepas masa lajanganya.

Baca Juga: Beda saat Pacaran dengan Fuji, Ini Alasan Thariq Halilintar Tak Pernah Nge-vlog di Rumah Aaliyah Massaid

Potret bridal shower Aaliyah Massaid. [Instagram/@amel_carla]Potret bridal shower Aaliyah Massaid. [Instagram/@amel_carla]

Pada momen itu, Aaliyah Massaid nampak didandani nyeleneh. Adik Zahwa Massaid diminta memakai daster loreng dan pita besar warna merah. Ada juga selempang dengan tulisan menggelitik.

Sementara itu para bridesmaid yang mengenakan busana bernuansa hitam juga terlihat berkumpul di meja untuk menggambar. Kedatangan mereka juga tak kalah mencuri perhatian.

Azizah Salsha Hadir di Acara Bridal Shower Aaliyah Massaid (Instagram)Azizah Salsha Hadir di Acara Bridal Shower Aaliyah Massaid (Instagram)

Tak sedikit yang menyoroti Azizah Salsha sebagai salah satu bridesmaid Aaliyah Massaid. Netizen ramai memberikan komentar lantaran mengetahui istri Pratama Arhan itu juga merupakan sahabat Fuji yang tak lain adalah mantan kekasih Thariq Halilintar.

"Pahala ngalir zah, kuatkan mentalmu," kata netizen.

"Zize kuatkan mentalmu, menyala Zize," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Gaya Berpacaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Dibongkar Orang Dekat

"Harus kali ya Azizah yang jadi bridesmaia aal, padahal Marsha Aruan kan lebih dekat," sentil yang lain.

"Semoga selalu menjadi ladang pahala jariyahmu Zah, masyaallah semangat anak baik, ilmu padi," celetuk netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kehadiran #azizah #salsha #acara #bridal #shower #aaliyah #massaid #disentil #netizen #kuatkan #mentalmu #zize

KOMENTAR