Liburan Naik Pesawat First Class, Ayu Ting Ting Ketahuan Pakai Koper Branded Semahal Ini
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)
19:31
13 Juli 2024

Liburan Naik Pesawat First Class, Ayu Ting Ting Ketahuan Pakai Koper Branded Semahal Ini

Ayu Ting Ting akhirnya pergi liburan ke luar negeri bersama anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Negara yang menjadi tujuan wisata Ayu Ting Ting kali ini adalah Amerika Serikat.

Melihat unggahan di media sosial, Ayu Ting Ting dan Bilqis berangkat liburan pada Jumat (12/7/2024). Mereka terbang memakai pesawat first class dari salah satu maskapai penerbangan ternama dunia.

Ayu Ting Ting dan Bilqis nampak sangat menikmati perjalanan liburan mereka. Terlebih keduanya duduk di kursi pesawat kelas utama yang memiliki beragam fasilitas mewah dan menu makanan bak di restoran.

Dalam perjalanan ini, Ayu Ting Ting kedapatan memakai koper branded yang harganya tak main-main. Hal itu terungkap lewat Instagram Story sang artis yang diunggah pada sabtu (13/7/2024).

Baca Juga: Mewah! Ayu Ting Ting Pamer Naik Pesawat First Class ke Amerika: Cakep Banget Kayak Kos-kosan

Ayu Ting Ting naik first class ke Amerika Serikat. (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting naik first class ke Amerika Serikat. (Instagram/ayutingting92)

Pada Instagram Story tersebut, Ayu Ting Ting sebenarnya tengah menunjukkan suasana di sekitar kursi pesawatnya. Ia menceritakan bahwa ini adalah kali pertama dirinya naik pesawat kelas utama alias first class.

"First time nih warga, kita mau naik first class. Cakep banget ya Qis, kayak kos-kosan ya Qis. Kita perjalanan 16 jam menuju LA (Los Angeles)," kata Ayu Ting Ting dilansir dari Instagram Story, Sabtu (13/7/2024).

Saat menyorot bagian depan tempat duduknya, terlihat ada koper branded milik Ayu Ting Ting. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu rupanya memakai koper keluaran rumah mode dunia, Louis Vuitton.

Seri koper Louis Vuitton yang dipakai Ayu Ting Ting diperkirakan adalah Horizon 55. Koper yang satu ini terbuat dari bahan monogram canvas dengan motif khas Louis Vuitton.

Harga koper Ayu Ting Ting saat liburan. (Kolase Instagram/ayutingting92 dan id.louisvuitton.com)Harga koper Ayu Ting Ting saat liburan. (Kolase Instagram/ayutingting92 dan id.louisvuitton.com)

Melansir situs resmi Louis Vuitton, koper Horizon 55 mereka dirancang dengan kapasitas besar sehingga muat banyak barang. Tapi koper ini tetap ramah kabin karena bagian pegangannya dibuat datar.

Baca Juga: 5 Artis Ini Batal Nikah padahal Sudah Lamaran, Ayu Ting Ting Disuruh Kembalikan Seserahan

Harga kopers Louis Vuitton yang satu ini pun terbilang tidak murah. Anda harus merogoh kocek hingga Rp56 juta untuk membeli koper Horizon 55 melalui situs resmi Louis Vuitton.

Ayu Ting Ting sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memakai barang branded dan mahal. Dalam perjalanan liburan kali ini pun ia diketahui menenteng tas branded dari merek Chanel seharga Rp101 jutaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #liburan #naik #pesawat #first #class #ting #ting #ketahuan #pakai #koper #branded #semahal

KOMENTAR