Ajak Teman dan Keluarga Pesta Pizza 1 Meter, Ini Promonya!
Ilustrasi Pizza 1 Meter dari Pizza Hut (Dok. Istimewa)
13:12
13 Juli 2024

Ajak Teman dan Keluarga Pesta Pizza 1 Meter, Ini Promonya!

Bisa dinikmati bersama keluarga ataupun teman, membuat pizza menjadi salah satu hidangan favorit saat berkumpul. Tak heran jika inovasi pizza persegi panjang dengan ukuran 1 meter kini memiliki banyak peminat. 

Salah satunya L1MO Pizza dari Pizza Hut Indonesia yang memiliki beragam pilihan topping dan keju serta roti yang lebih fluffy (empuk dan tebal) dalam setiap loyangnya.

Dengan ukurannya yang besar, L1MO Pizza terdiri dari 36 potongan pizza di dalamnya yang bisa dinikmati oleh 8-10 orang sekaligus. Pelanggan dapat memilih 3 atau 6 pilihan rasa.

Diantaranya seperti, American Favourite, Cheesy Galore, Meat Lovers, Super Supreme, Tuna Melt, dan Veggie Garden. Untuk menikmati pizza tersebut bersama orang terdekat, Indodana PayLater mengumumkan kerjasama dengan restoran pizza terkemuka Pizza Hut Indonesia.

Baca Juga: Tesla Boncos, Beri Diskon ke Konsumen Malah Penjualan Turun

Ilustrasi Pizza 1 Meter dari Pizza Hut (Dok. Istimewa)Ilustrasi Pizza 1 Meter dari Pizza Hut (Dok. Istimewa)

Kerjasama ini diwujudkan dengan memberikan potongan harga hingga Rp50 ribu pada transaksi menu L1MO Pizza untuk seluruh pilihan topping yang dapat dimanfaatkan selama Juni - Agustus 2024 pada aplikasi Indodana Finance.

Promo ini sendiri berlaku selama 1 Juni – 31 Agustus 2024 dan berlaku untuk transaksi offline take away di Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Ristorante dan Pizza Hut Delivery (PHD) area Jabodetabek dengan menggunakan aplikasi Indodana Finance.

Bagi pengguna baru akan ada diskon spesial Rp50 ribu untuk pembelian menu L1MO Pizza yang akan otomatis terpakai setiap pembelian menu L1MO Pizza, sementara bagi pengguna setia bisa mendapatkan diskon 10 persen, maksimum Rp50 ribu dengan minimum transaksi Rp300 ribu dengan menggunakan kode yang bisa didapatkan di aplikasi Indodana Finance.

"Kami terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman baru terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menyediakan promo spesial melalui kerja sama dengan partner strategis kami," tutup Boy Lukito, Chief Executive Officer (CEO) Pizza Hut Indonesia.

Baca Juga: BRI Berikan Diskon Jajan di Es Teler 77: Diskon 25% untuk Setiap Transaksi!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ajak #teman #keluarga #pesta #pizza #meter #promonya

KOMENTAR