Tas Unik Dian Sastro Curi Perhatian, Gabungkan 2 Seri Chanel yang Ikonik dan Timeless
Dian Sastrowardoyo. [Instagram]
12:26
13 Juli 2024

Tas Unik Dian Sastro Curi Perhatian, Gabungkan 2 Seri Chanel yang Ikonik dan Timeless

Selebriti tanah air kerap mencuri perhatian dengan barang fashion yang mereka pakai, tak terkecuali Dian Sastrowardoyo atau yang akrab disapa Dian Sastro.

Dalam berbagai kesempatan, ia nampak memakai barang fashion dari merek ternama. Contohnya seperti saat ia kedapatan memakai sebuah tas unik dari merek Chanel.

Diungkap oleh akun Instagram @fashion__selebriti, Dian Sastro terlihat melengkapi penampilan dengan slig bag Chanel seri Chevron Calfskin Camera Case with Flap. Diketahui tas ini merupakan koleksi lama yang diluncurkan pada Pre-fall 2018. 

Tas ini cukup unik karena menggabungkan dua motif jahitan ikonik Chanel, yakni Chevron dan Diamond quilted. Tas casing kamera belakang berbentuk persegi besar dibuat dengan teknik chevron. Sementara itu di depannya, tas flap berukuran kecil dirancang dengan teknik diamond quilted.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Keponakan, Iriana Jokowi Tampil Mewah dengan Tentengan Tas Chanel dan Kalung Berlian berlapis

Dian Sastro pakai tas unik Chanel. (Instagram)Dian Sastro pakai tas unik Chanel. (Instagram)

Tas bagian depan hampir sama persis dengan Classic Flap Bag yang timeless. Selain itu, tas disertai dengan logo CC yang halus dan khas.

Tas ini bisa digunakan sebagai shoulder bag atau sling bag. Sebab ia didesain dengan gaya tali kulit rantai anyaman yang tali rantainya cukup panjang untuk dibawa di badan atau di bahu.

Kedua tas ini terbuat dari kulit anak sapi, yang merupakan kulit yang kuat dan tahan lama. Hal lain yang menarik untuk diperhatikan adalah warna tas ini, karena dibuat dengan dua warna yang berbeda, tetapi warnanya tetap serasi.

Untuk harga, tas ini dibanderol Rp67,6 juta. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Koleksi Tas Branded Iriana Jokowi, Terbaru Tenteng Chanel Seharga Puluhan Juta Buat Kondangan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #unik #dian #sastro #curi #perhatian #gabungkan #seri #chanel #yang #ikonik #timeless

KOMENTAR