Frans Faisal Pengusaha Apa? Akhirnya Bisa Beli Rumah Mewah seperti Fuji dan Fadly Faisal
Fadly Faisal, Frans Faisal, dan Fuji. [Instagram]
17:31
12 Juli 2024

Frans Faisal Pengusaha Apa? Akhirnya Bisa Beli Rumah Mewah seperti Fuji dan Fadly Faisal

Frans Faisal akhirnya bisa menyusul kedua adiknya, Fadly Faisal dan Fuji, untuk membeli rumah mewah. Pencapaian ini pun turut dirayakan oleh Fadly Faisal dan Fuji melalui unggahan media sosial masing-masing.

Fakta bahwa Frans Faisal berhasil membeli rumah mewah di usia yang relatif muda pun ramai menuai perhatian. Tak sedikit netizen yang jadi penasaran dengan sumber penghasilan Frans Faisal hingga bisa membeli rumah mewah.

Berbeda dengan Fadly Faisal dan Fuji yang terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Frans Faisal menekuni pekerjaan yang terbilang jauh dari sorotan kamera. Ia memilih untuk menjadi pengusaha seperti kedua orang tuanya.

Lantas, Frans Faisal pengusaha apa? Agar tidak penasaran, berikut akan dibahas bisnis apa saja yang dijalani oleh Frans Faisal hingga mendapatkan pundi-pundi Rupiah yang sangat menjanjikan.

Baca Juga: Gurita Bisnis Raul Lemos, Pantas Dulu Enteng Rogoh Rp1 Miliar demi Undang Kris Dayanti

1. Pengusaha Fashion

Rumah Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)Rumah Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)

Frans Faisal diketahui menjadi pengusaha di bidang fashion dengan menjalankan binsis peninggalan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di mana bisnis fashion wanita itu diberi nama Vanesha Wear.

Frans Faisal juga merambah ke bisnis fashion pria melalui merek Bibliss Official. Bisnis ini sudah didirikan sejak tahun 2023 lalu.

2. Pengusaha Kuliner

Sumber Kekayaan Frans Faisal (Instagram/@fransfaisal_)Sumber Kekayaan Frans Faisal (Instagram/@fransfaisal_)

Frans juga menjadi sosok di balik usaha makanan dengan nama brand Mama Fuji. Pria lulusan Manajemen itu merintis usaha khas Payakumbuh bersama ibunya, Dewi Zuhriati.

Baca Juga: Jejak Digital Eks Manajer Dapat Duit Segepok dari Fuji Diungkit Lagi: Ya Kali Gajinya Cuma Rp500 Ribu!

Produk kuliner yang ditangani oleh Frans dengan nama Mama Fuji antara lain Rendang Mama Fuji, Kue Bawang Mama Fuji, dan Dendeng Mama Fuji. Penjualan produk-produk makanan itu disebut mencapai omzet sekitar Rp3-3,5 miliar per tahunnya.

Mempertimbangkan bisnis tersebut, tidak heran ya kalau Frans Faisal bisa membeli rumah mewah seperti kedua adiknya. Semoga bermanfaat!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #frans #faisal #pengusaha #akhirnya #bisa #beli #rumah #mewah #seperti #fuji #fadly #faisal

KOMENTAR