Dampingi Suami Kampanye, Syahnaz Sadiqah Tenteng Tas Seharga 23 Kali UMR Bandung Barat
Syahnaz dan Jeje (Instagram)
15:42
12 Juli 2024

Dampingi Suami Kampanye, Syahnaz Sadiqah Tenteng Tas Seharga 23 Kali UMR Bandung Barat

Jeje Govinda mulai melakukan kampanye usai menyatakan ingin maju sebagai calon Bupati Bandung Barat. Pada masa kampanye, Jeje sering kali ditemani sang istri, Syahnaz Sadiqah.

Hal ini tampak dalam unggahan akun Instagram @/newsrans. Unggahan tersebut menyoroti outfit Syahnaz selama mendampingi Jeje berkampanye.

"Tujuh potret aktivitas Syahnaz dampingin Jeje Govinca blusukan kunjungi warga Bandung Barat," tulisan dalam unggahan tersebut.

Syahnaz sendiri tampak mengenakn hijab selama menemani Jeje berkampanye. Diketahui, ibu dua orang anak itumulai berhijab usai pulang haji.

Baca Juga: Gak Malu Numpang Nama Raffi Ahmad Saat Nyalon Bupati Bandung Barat, Jeje Govinda: Dia Punya Koneksi

Adik bungsu Raffi Ahmad itu tampak cantik dengan berbagai outfit. Salah satunya saat Syahnaz mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan vest jeans pula.

Dari penampilan tersebet, Syahnaz tampak membawa tas berwana merah muda di bahunya. Tas tersebut rupanya bukan tas biasa, pasalnya tentengan adik ipar Nagita Slavina itu memiliki harga fantastis.

Melansir akun Instagram fashion__selebriti, tas yang ditenteng Syahnaz merupakan brand Goyard. Tas tersebut merupakan Goyardine Rose Pink Anjou Mini Reversible Tote Bag with Silver Hardware.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram]Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram]

Tampak kecil, tas yang dibawa Syahnaz dibanderol dengan harga 5,250 USD atau senilai dengan Rp 84.000.000. Harga tas yang ditenteng Syahnaz rupanya berkali lipat dari UMR tempat suaminya mencalonkan diri.

Diketahi UMR Bandung Barat pada 2024 adalah Rp 3.508.677. Dengan begitu maka tas Syahnaz setara dengan 23 kali UMR Bandung Barat.

Baca Juga: Demi Jabatan Bupati Bandung Barat, Jeje Govinda Tolak Tawaran Raffi Ahmad Jadi Komisaris RANS

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dampingi #suami #kampanye #syahnaz #sadiqah #tenteng #seharga #kali #bandung #barat

KOMENTAR