Adu Mahal Biaya Sekolah Amora Lemos dan Arsy Hermansyah: Internasional vs Islami!
Kolase Amora Lemos dan Arsy Hermansyah (Instagram)
11:57
12 Juli 2024

Adu Mahal Biaya Sekolah Amora Lemos dan Arsy Hermansyah: Internasional vs Islami!

Amora Lemos dan Arsy Hermansyah memiliki hubungan yang dekat. Keduanya sering bertemu ketika menghadiri acara keluarga besarnya.

Terakhir kali Amora Lemos dan Arsy Hermansyah bertemu di acara makan malam untuk merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-26 pada Rabu (10/7/2024).

Kedekatan putri Kris Dayanti dan Ashanty itu tentu saja membuat sejumlah orang penasaran dengan keduanya, termasuk terkait dengan pendidikan.

Berikut adalah informasi mengenai pendidikan termasuk dengan biaya sekolah Amora Lemos dan Arsy Hermansyah. Simak ya!

Baca Juga: Beda Gaya Amora Lemos vs Arsy Hermansyah Hadiri Tedak Siten Azura: Siapa Paling Sesuai Umur?

Biaya Sekolah Amora Lemos

Potret Amora Lemos ketika sedang berlibur di luar negeri (Instagram/amora_lemos05)Potret Amora Lemos ketika sedang berlibur di luar negeri (Instagram/amora_lemos05)

Amora Lemos saat ini diketahui sedang menempuh pendidikan setara Sekolah Menengah Atas (SMP) di HighScope Indonesia Cabang TB Simatupang.

Melansir dari laman resmi HighScope Indonesia, biaya pendaftaran untuk masuk ke sekolah internasional ini adalah sebesar Rp72 juta.

Sekolah ini juga mematok biaya administratif pendidikan berupa Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) sebesar Rp7,5 juta per bulab.

Selain itu, HighScope Indonesia juga menetapkan biaya asesmen peserta didik baru senilai Rp2 juta dan biaya deposit kursi senilai Rp5 juta.

Baca Juga: Susahnya Jadi Anak Artis, Momen Kellen Lemos Tegur Arsya Hermansyah saat Tedak Siten Azura Jadi Sorotan

Sebagai informasi, HighScope Indonesia merupakan sekolah internasional yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Sekolah ini menyediakan beberapa program pendidikan, meliputi Early Childhood Program, Elementary School, Middle School Program, dan High Schol Program.

Biaya Sekolah Arsy Hermansyah

Potret Arsy Hermansyah saat tampil di acara televisi (Instagram/queenarsy)Potret Arsy Hermansyah saat tampil di acara televisi (Instagram/queenarsy)

Putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini kini masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia diketahui bersekolah di Al Jabr Islamic School.

Biaya masuk untuk peserta didik tingkat SD adalah sebesar Rp53,5 juta. Sekolah ini juga mematok biaya akademis senilai Rp4,4, juta pertahun.

Ada juga biaya pendidikan Rp9,9 juta yang dibayar tiga bulan sekali. Lalu biaya seragam Rp700 ribu dan PA Fee Rp90 ribu yang harus dibayar per tiga bulan.

Sebagai informasi, Al Jabr Islamic School merupakan institusi pendidikan dengan akar nilai Islam yang kuat. Sekolah ini berlokasi di Jakarta Selatan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mahal #biaya #sekolah #amora #lemos #arsy #hermansyah #internasional #islami

KOMENTAR