Terungkap Kado Ultah Aurel Hermansyah dari Ameena dan Azura, Gak Mahal tapi Sangat Berharga
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Ameena, dan Azura. (Instagram/azuraatta)
20:07
11 Juli 2024

Terungkap Kado Ultah Aurel Hermansyah dari Ameena dan Azura, Gak Mahal tapi Sangat Berharga

Aurel Hermansyah mendapat banyak kado ulang tahun dari orang-orang terdekatnya, termasuk Ameena dan Azura. Kira-kira apa ya kado ulang tahun Ameena dan Azura?

Untuk diketahui, ulang tahun Aurel Hermansyah jatuh pada hari Rabu (10/7/2024). Kemarin istri Atta Halilintar itu resmi memasuki umur 26 tahun.

Di hari bahagianya, Aurel Hermansyah mendapat kado istimewa dari Ameena dan Azura. Hal ini diketahui dari video YouTube AH yang tayang pada Kamis (11/7/2024).

"Ini kado dari siapa sama siapa?" tanya Aurel Hermansyah, seperti dilansir dari YouTube AH.

Baca Juga: Adabnya ke MUA Tuai Perhatian, Ameena Ternyata Sekolah di PAUD Elit dengan Biaya Fantastis

Aurel Hermansyah unboxing kado ultah dari Ameena dan Azura. (YouTube/AH)Aurel Hermansyah unboxing kado ultah dari Ameena dan Azura. (YouTube/AH)

"Dari Na (Ameena) sama Adek (Azura)," kata Ameena sambil memberikan kado ulang tahun Aurel Hermansyah yang dibungkus memakai kotak putih.

Lantas, apa isi kado ulang tahun Aurel Hermansyah dari Ameena dan Azura? Ternyata kado tersebut dibuat sendiri oleh Ameena, lho.

Jadi kado ulang tahun Aurel Hermansyah dari Ameena dan Azura adalah gelang dengan nama sang mama. Karena tahu ini merupakan buatan Ameena, Aurel Hermansyah pun semakin terkesan.

"Coba Mama lihat. What is this (Apa ini)? So sweet (Manis sekali) banget anak aku. Thank you, oh my God (Terima kasih, ya ampun). 'Mama'," kata Aurel Hermansyah sambil membuka kado dari sang anak.

Aurel Hermansyah unboxing kado ultah dari Ameena dan Azura. (YouTube/AH)Aurel Hermansyah unboxing kado ultah dari Ameena dan Azura. (YouTube/AH)

"Aku pakai ya. Ini Na yang buat? Ih lucu, warnanya ungu lagi. Makasih ya Yang. Thank you Ameena Hanna," imbuh putri Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Aksi Haru Azriel Bagi Bunga Buat Kris Dayanti dan Ashanty Dulu Pernah Dilakukan Aurel, Bahkan Lebih Dramatis!

Tak hanya gelang, Ameena dan Azura juga memberikan kado lain berupa kolase foto yang disusun rapi dalam sebuah kotak. Di dalamnya juga dipenuhi hiasan yang membuat kado tersebut nampak semakin meriah.

Tentu saja kado tersebut kembali membuat Aurel Hermansyah terkesan. Ia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada kedua anaknya sambil mencium dan memeluk mereka.

Selain dari Ameena dan Azura, Aurel Hermansyah juga mendapat kado istimewa dari Atta Halilintar saat ulang tahun kemarin. Kado tersebut berupa tas, buket, serta kue yang terbuat dari susunan uang tunai.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #terungkap #kado #ultah #aurel #hermansyah #dari #ameena #azura #mahal #tapi #sangat #berharga

KOMENTAR