Happy Asmara Dapat Kado Mobil Mewah Ini, padahal yang Diinginkan Merek Lain
Potret ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti. [Instagram/@happy_asmara77]
18:51
11 Juli 2024

Happy Asmara Dapat Kado Mobil Mewah Ini, padahal yang Diinginkan Merek Lain

Happy Asmara mendapat kado istimewa di ulang tahunnya yang ke-25, Rabu (10/7). Tak tanggung-tanggung, ia mendapat kado sebuah mobil mewah.

Kado tersebut diketahui dari unggahan video akun TikTok @bbydreamer.gh. Dalam video singkat tersebut, terlihat Happy Asmara tengah memamerkan mobil yang dihias tulisan "Happy Birthday".

"Mobil gue baru nih bos senggol," ujar Happy Asmara dengan penuh penekanan, dikutip Kamis (11/7). Gilga Sahid yang melihat tingkah kocak istrinya itu ikut tertawa.

Diketahui bahwa yang didapat Happy Asmara adalah mobil Hyundai Palisade. Jika ditelusuri, mobil Hyundai Palisade warna hitam itu ada di kisaran harga Rp910 juta.

Baca Juga: Bahagianya Happy Asmara Dihadiahi Mobil Mewah saat Ultah, Tapi Bukan dari Gilga Sahid?

Happy Asmara dapat kado mobil mewah. (TikTok/@bbydreamer.gh)Happy Asmara dapat kado mobil mewah. (TikTok/@bbydreamer.gh)

Sayangnya dari siapa kado mobil mewah itu berasal masih simpang siur. Banyak yang menduga bahwa mobil itu pemberian Gilga Sahid, tapi ada pula yang menjawab kado tersebut adalah hadiah dari ibunda Happy Asmara.

Terlepas dari siapa yang memberi, diketahui bahwa mobil tersebut bukanlah mobil yang diminta Happy Asmara. Sebelumnya dalam sebuah live di bulan Mei 2024, Happy Asmara menyeletuk dirinya meminta mobil Mercy S Class.

Permintaan itu ditujukan pada sang ibunda, Dwi Yuslianti yang membuka obrolan saat Happy Asmara melakukan live TikTok.

Dengan bahasa Jawa, sang ibunda tiba-tiba meminta putrinya memilih kado rumah atau mobil. Mendengar hal itu, Happy Asmara nampak kaget tapi kemudian meminta mobil saja.

"Mobil aja, udah punya rumah," timpal pelantun Rungkad itu.

Baca Juga: Ada yang Aneh pada Kaki Happy Asmara saat Mau Masuk Mobil Pikap, Ini Videonya

Saat ibunya menawar mobil yang biasa-biasa saja, secara terang-terangan Happy Asmara mengaku ingin dikado mobil mewah Mercedes Benz S-Class yang harganya Rp2,8 miliar.

"Ya Mercy S Class, 2,8 M aja," sahut Happy Asmara.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #happy #asmara #dapat #kado #mobil #mewah #padahal #yang #diinginkan #merek #lain

KOMENTAR