Kumpulan Fakta Gibran Rakabuming Parkir Mobil Dinas di Lobi Mal: Dititip Selama 2 Hari
Ilustrasi kumpulan fakta Gibran parkir mobil dinas di mal (Suara.com/Ari Welianto)
15:36
11 Juli 2024

Kumpulan Fakta Gibran Rakabuming Parkir Mobil Dinas di Lobi Mal: Dititip Selama 2 Hari

Sosok Gibran Rakabuming selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kali ini, wali kota Solo sekaligus calon wakil presiden terpilih itu mencuri perhatian setelah kedapatan memarkir mobil dinasnya di mal. Berikut kumpulan fakta Gibran parkir mobil dinas di mal yang sedang ramai jadi perbincangan.

Baru-baru ini, Gibran Rakabuming kedapatan memarkirkan mobil dinasnya di salah satu mal di Solo yang sedang menggelar festival kuliner nonhalal. Hal tersebut pun langsung menuai beragam komentar publik.

Publik pun bertanya-tanya alsan mobil dinas Gibran bisa terparkir di lokasi tersebut. Nah, untuk selengkapnya, berikut ini kumpulan fakta Gibran parkir mobil dinas di mal yang dirangkum oleh Suara.com.

1. Parkir di Solo Paragon Mal 

Baca Juga: Tanpa Alas Kaki, Kaesang-Erina Ikut Kirab Pusaka Malam 1 Suro di Mangkunegaran

Solo Paragon Mal. (Wikipedia)Solo Paragon Mal. (Wikipedia)

Solo Paragon Mal baru-baru ini menggelar festval kuliner nonhalal. Di tengah gelaran acara kuliner pecinan nusantara tersebut, tampak terparkir mobil dinas Gibran di depan lokasi atau di lobi mal. Namun, pihak mal tidak menjelaskan terkait tujuan diparkirnya mobil dinas Gibran tersebut.

2. Parkir Selama 2 Hari

Mobil dinas Gibran dikabarkan parkir selama 2 hari di depan Mal Paragon Solo yang tengah menggelar festival kuliner non halal atau festival pecinan nusantara. Adapun mobil dinas tersebut sudah terpakir sejak hari Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 10.00 WIB.

3. Dijaga Ketat Oleh Kemanan

Mobil dinas Gibran yang terparkir di lobi Solo Paragon Mal tersebut dijaga ketat oleh petugas keamanan mal tersebut. Tidak diketahui apa alasannya. Namun melalui ajudannya, Gibran berpesan untuk menitipkan mobil dinasnya selama dua hari di mal tersebut.

Baca Juga: Selvi Ananda Enteng Pakai Tas Hermes Rp400 Juta, Style Gibran Malah yang Kena Kritik

4. Mencuri Perhatian Pengunjung

Mobil dinas Gibran yang terparkir di depan Solo Paragon Mal langsung mencuri perhatian para pengunjung. Bahkan, tak sedikit pengunjung yang kemudian berswafoto di depan mobil tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

5.  Gibran Tidak Hadir

Terpakirnya mobil dinas Girban di depan Solo Paragon Mal membuat banyak pengunjung Mal bertanya-tanya mengenai kehadiran Gibran. Namun, pihak mal menegaskan bahwa Gibran tidak hadir dalam acara kuliner tersebut, hanya mobil dinasnya saja yang terpakir di lokasi tersebut.

Demikian ulasan mengenai kumpulan fakta Gibran parkir mobil dinas di mal Solo Paragon yang sedang menggelar festival kuliner non halal. 

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kumpulan #fakta #gibran #rakabuming #parkir #mobil #dinas #lobi #dititip #selama #hari

KOMENTAR