Moncernya Pendidikan Frans Faisal, Kini Sukses Beli Rumah Baru Susul Fuji
Potret Frans Faisal, kakak kedua Fuji yang baru saja beli rumah baru (Instagram/fransfaisal_)
14:56
11 Juli 2024

Moncernya Pendidikan Frans Faisal, Kini Sukses Beli Rumah Baru Susul Fuji

Sosok Frans Faisal kini sedang menjadi perbincangan publik. Penyebabnya karena ia baru saja membeli rumah dua lantai menyusul dua adiknya, Fadly Faisal dan Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Seperti diketahui, Fuji berhasil membeli rumah yang ditaksir memiliki harga Rp13 miliar pada bulan Maret 2023 lalu. Lalu berselang satu bulan disusul Fadly Faisal yang juga membeli rumah baru.

"Cuma anak pedagang bahan Tanah Abang, but here we are! Congratulations daperan @fransfaisal_," tulis Fuji saat mengunggah foto di rumah baru sang kakak, dikutip Kamis (11/7/2024).

Potret Fuji dan Fadly Faisal di rumah baru Frans Faisal (Instagram/fuji_an)Potret Fuji dan Fadly Faisal di rumah baru Frans Faisal (Instagram/fuji_an)

Sehubung dengan ramainya kabar Frans Faisal yang baru saja membeli rumah baru seluas 320 meter, banyak warganet yang mungkin penasaran dengan sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga: Frans Faisal Minta Dibelikan Sofa, Reaksi Fuji Disorot: Enggak Banyak Syukur Ya

Salah satu hal yang mungkin membuat penasaran warganet adalah riwayat pendidikan pebisnis kelahiran 6 Oktober 1996 tersebut. Berikut adalah ringkasan informasinya.

Berbeda dengan Fuji dan Fadly Faisal yang berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Frans Faisal lebih memilih menjadi pebisnis. Ia mengelola beberapa bisnis di bidang fesyen dan kuliner.

Melansir dari bio di akun Instagram-nya yang sudah memiliki lebih dari 1 juta pengikut, diketahui bila kakak kedua Fuji ini merupakan pemilik dari brand Vanesha Wear, Mama Fuji, dan Bibliss Official.

Potret Frans Faisal ketika wisuda S-1 Jurusan Manajemen di Universitas Al Azhar Indonesia (Instagram/fransfaisal_)Potret Frans Faisal ketika wisuda S-1 Jurusan Manajemen di Universitas Al Azhar Indonesia (Instagram/fransfaisal_)

Di balik kepiawaian Frans Faisal dalam mengelola bisnis, ia memiliki latar belakang pendidikan yang terbilang moncer. Ia pernah menempuh kuliah S-1 Manajemen di Universitas Al Azhar Indonesia.

Frans Faisal berhasil meraih gelar Sarjana Manajemen (S.M) pada tahun 2019 silam. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pria berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga: Lebih Dulu Punya Rumah Rp13 M, Fuji Komentari Kediaman Baru Frans Faisal: Enggak Bagus...

Dilihat dari unggahan Instagram lawasnya, tampak foto-foto wisuda Frans Faisal yang dihadiri oleh Haji Faisal, Dewi Zuhriati, Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal, dan Fuji.

"Thank you Mom, Dad, Brother, Sister, and Coffe ," tulis Frans saat mengunggah foto-foto wisuda kelulusan S-1 bersama keluarga besarnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #moncernya #pendidikan #frans #faisal #kini #sukses #beli #rumah #baru #susul #fuji

KOMENTAR