Aksi Haru Azriel Bagi Bunga Buat Kris Dayanti dan Ashanty Dulu Pernah Dilakukan Aurel, Bahkan Lebih Dramatis!
Kris Dayanti dan Ashanty di wisuda Azriel Hermansyah [Instagram]
13:48
11 Juli 2024

Aksi Haru Azriel Bagi Bunga Buat Kris Dayanti dan Ashanty Dulu Pernah Dilakukan Aurel, Bahkan Lebih Dramatis!

Aksi Azriel Hermansyah memberikan bunga kepada kedua ibunya yakni Kris Dayanti dan Ashanty secara bersamaan ternyata juga pernah dilakukan oleh Aurel Hermansyah.

Momen itu terjadi ketika Aurel Hermansyah, Ashanti, dan Kris Dayanti jadi bintang tamu Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Acara itu tayang pada 5 Desember 2015 lalu.

Dalam acara itu, Aurel baru saja berdamai dengan Kris Dayanti. Mereka bertiga menceritakan tentang permasalahan yang sebelumnya terjadi di antara hubungan ibu dan anak tersebut.

Ada momen mengharukan yang terjadi dalam acara tersebut ketika Aurel diberikan sebuket bunga. Ia diminta untuk memberikan kepada siapa bunga itu akan ia berikan, apakah Kris Dayanti sang ibu kandung atau Ashanty sang ibu sambung.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Lulus S1, Pendidikan Atta Halilintar Kalah Moncer Ketimbang Adik Ipar

Kris Dayanti dan Ashanty di wisuda Azriel [Instagram]Kris Dayanti dan Ashanty di wisuda Azriel [Instagram]

Tak disangka, Aurel melakukan manuver terbaiknya dengan membongkar buket bunga itu. Ia lantas membagi dua bunga tersebut lalu membagikan kepada dua ibunya secara bersamaan.

Momen itu menambah haru dan suka cita di studio. Kris Dayanti langsung bangkit dari duduknya mencium putri pertamanya tersebut. Hal itu juga dilakukan Ashanty.

Sembilan tahun berlalu, momen itu kembali terulang ketika Azriel Hermansyah wisuda S1 pada Rabu (10/7/2024).

Azriel yang beberapa waktu lalu blak-blakan mengaku lebih dekat dengan Ashanty dibanding Kris Dayanti melakukan hal yang sama seperti Aurel.

Masih mengenakan toganya, Azriel datang mendatangi dua ibunya yang duduk bersebelahan di upacara wisuda. Ia membawakan dua bunga spesial untuk Kris Dayanti dan Ashanty secara bersamaan, menandakan bahwa putra pertama Anang Kris Dayanti itu menghargai dua wanita tersebut.

Baca Juga: Suami Akur dengan Azriel, Hubungan Kris Dayanti dan Mantan Istri Raul Lemos Terjawab

Kris Dayanti yang tidak menyangka mendapat bunga itu lantas memeluk dan mencium Azriel. Ia tak kuasa menahan tangis haru atas sikap putranya tersebut, apalagi Azriel melakukannya di hari spesialnya sebagai wisudawan.

"Pada dasarnya mereka berdua adalah anak-anak yang baik," ujar netizen mengomentari kesamaan sikap kakak beradik itu.

"Ashanty hebat, dia ibu sambung ngedidik mereka penuh kasih sayang, hingga Aurel dan Jiel bisa nerima lagi KD dan lapang dada ketika anak sambungnya dikit lagi dengan ibunya itu nggak mudah buat ibu sambung," tulis warganet @Haii****.

"Salut sama Aurel, bunga dibagi dengan adil dan ngasinya barengan. Itu menandakan bahwa tidak pilih kasih dan dua-duanya wanita hebat yang pertama yang sangat dia sayangi," imbuh @Bertha****.

"KD selalu paling gercep meluk anaknya, dan Ashanty selalu mendahulukan KD dulu sebagai ibu kandungnya," puji warganet.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aksi #haru #azriel #bagi #bunga #buat #kris #dayanti #ashanty #dulu #pernah #dilakukan #aurel #bahkan #lebih #dramatis

KOMENTAR