Minat Wisatawan Indonesia ke Jepang Meningkat, Intip Tips Private Trip Anti Ribet
Liburan Private Trip ke Jepang. (Dok. Istimewa)
13:08
11 Juli 2024

Minat Wisatawan Indonesia ke Jepang Meningkat, Intip Tips Private Trip Anti Ribet

Liburan keluar negeri menjadi salah satu resep healing masyarakat Indonesia salah satunya melalui konsep liburan private trip. Konsep ini menawarkan kebebasan dan fleksibilitas yang luar biasa bagi para pelancong, memungkinkan mereka menyesuaikan setiap detail perjalanan sesuai keinginan.

Liburan ke Jepang dengan private trip bisa menjadi pilihan yang sempurna. Negeri Sakura ini menawarkan berbagai keajaiban alam, budaya yang kaya, dan teknologi modern yang memukau.

Menurut data dari Japan Tourism Statistic, pada tahun 2023 Jepang menerima 25 juta turis, dengan 429.382 di antaranya berasal dari Indonesia. Angka ini menunjukkan meningkatnya minat wisatawan Indonesia untuk menjelajahi pesona Jepang.

Liburan Private Trip ke Jepang. (Dok. Istimewa)Liburan Private Trip ke Jepang. (Dok. Istimewa)

Kabar baiknya kini banyak travel agent yang menyediakan private trip ke jepang. Salah satunya Howliday Travel untuk yang menghadirkan layanan private trip ke Jepang yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu. 

Baca Juga: Ketegangan Meningkat! Korut Kecam Jepang Atas Pembuangan Air Radioaktif Fukushima, Sebut Bencana Mengancam

“Kami sangat senang bisa menghadirkan layanan Private Trip ke Jepang ini kepada pelanggan kami,” kata kata Ferdiansyah Yudananta,i CEO Howliday Travel.

“Kami memahami bahwa setiap individu memiliki keinginan dan harapan yang berbeda dalam perjalanan mereka. Dengan layanan ini, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisata yang benar-benar personal dan tak terlupakan.”

Dengan program teranyar kini masyarakat yang berminat untuk mengunjungi Jepang bisa merencanakan agendanya sendiri dengan bebas. Misalnya, jika ingin bermain ski di Fujiten Snow Resort dan kemudian berbelanja di Gotemba Premium Outlet, itinerary tersebut bisa diwujudkan dengan mudah. 

Kristin, seorang peserta dari program private trip ini, berbagi pengalamannya,.

“Jadi Howliday Travel itu gak cuman ngelayanin grup aja tapi bisa Private Trip juga, jadi kita bisa sesuain sendiri, bisa kita custom mau kemana aja, dan yang terpenting gak buru-buru, sehingga liburan kita jadi lebih nyaman”.

Baca Juga: Masalah Klasik Hinggapi Timnas Indonesia Jelang Hadapi Jepang di GBK

Mereka menawarkan berbagai paket menarik. Termasuk private trip dengan fokus pada Golden Route (Osaka-Nara-Tokyo) atau trip khusus ke Tokyo dengan durasi 5-10 hari dan destinasi pilihan sendiri. Setiap perjalanan dirancang untuk memberikan kebebasan maksimal kepada para wisatawan dalam mengeksplorasi Jepang sesuai keinginan mereka.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #minat #wisatawan #indonesia #jepang #meningkat #intip #tips #private #trip #anti #ribet

KOMENTAR