Pamer Thariq Haji Usia 2 Bulan, Geni Faruk Ternyata Bergelar PhD
Thariq Halilintar dan Geni Faruk (Instagram/genifaruk)
12:10
11 Juli 2024

Pamer Thariq Haji Usia 2 Bulan, Geni Faruk Ternyata Bergelar PhD

Geni Faruk belakangan ini mendapatkan sorotan usai membanggakan anaknya, Thariq Halilintar yang sudah naik haji usia 2 bulan. Cerita Thariq naik haji usia 2 bulan itu langsung memicu kontroversi di kalangan masyarakat.

Pasalnya, banyak yang menilai haji di usia 2 bulan itu belum sah. Ini karena sang anak masih belum mengerti tata cara ibadah haji di Tanah Suci.

Pernyataan Geni Faruk itu membuat riwayat pendidikannya ikut menjadi sorotan. Namun ternyata, istri Halilintar Anofial Asmid ternyata memiliki riwayat pendidikan mentereng.

Tak main-main, ibu Atta Halilintar ini bahkan memiliki gelar PhD, yaitu gelar yang diberikan jika lulus S3.

Baca Juga: Usai Habib Jafar Bahas Hadits, Geni Faruk Kini Legowo Thariq Halilintar Belum Bisa Dipanggil Pak Haji

Pemilik nama Lenggogeni Faruk ini mengambil S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI). Kendati demikian, belum diketahui secara pasti di mana Geni Faruk meraih gelar S2 atau Master.

Namun, diketahui bahwa Geni berhasil lulus S3 dan meraih gelar PhD di Universitas Selangor Malaysia. Gelar ini menunjukkan kecerdasan Geni sebagai perempuan.

Terbukti, Geni berhasil mendidik dan membesarkan 11 anaknya. Tak sampai di situ, ia juga memiliki gaya parenting yang berbeda dari kebanyakan orang tua lainnya.

Keluarga Gen Halilintar di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/genifaruk)Keluarga Gen Halilintar di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/genifaruk)

Geni dan suaminya berani mengajak 11 anaknya yang disebut Gen Halilintar keliling dunia. Bahkan ia mengandalkan home schooling untuk anak-anaknya, dan lebih memilih berpetualangan bersama keluarganya.

Kehidupan sehari-hari Gen Halilintar pun begitu sederhana. Geni Faruk kerap menceritakan bagaimana anak-anaknya berperan melakukan tugas dan pekerjaan rumah tangga bersama.

Baca Juga: Jadi Calon Ipar Thariq Halilintar, Pendidikkan Zahwa Massaid di Amerika Tak Main-main

Geni sendiri bekerja sebagai pengusaha bersama suaminya. Selain itu, ia juga dikenal sebagai motivator ulung sekaligus ibu rumah tangga.

Adapun anak Geni Faruk baru satu yang sudah berumah tangga, yakni Atta Halilintar. Kehidupan anak sulungnya itu begitu sukses dan bergelimang harta.

Sementara itu, anak lelaki keduanya, Thariq Halilintar, tinggal menghitung bulan untuk menikahi wanita pujaan hatinya. Thariq sudah melamar putri mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid pada Juni lalu.

Rencananya, Thariq akan melangkahi dua kakak perempuannya demi menikahi Aaliyah di tahun ini.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pamer #thariq #haji #usia #bulan #geni #faruk #ternyata #bergelar

KOMENTAR