Billboard vs Buket Uang Tunai, Beda Kado Ultah Aurel Hermansyah dan Happy Asmara dari Suami Jadi Sorotan
Kolase Aurel Hermansyah dan Happy Asmara [Instagram]
19:51
10 Juli 2024

Billboard vs Buket Uang Tunai, Beda Kado Ultah Aurel Hermansyah dan Happy Asmara dari Suami Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah dan Happy Asmara sama-sama merayakan hari ulang tahun pada 10 Juni. Hanya saja Aurel diketahui berusia setahun lebih tua ketimbang Happy yang baru resmi menginjak usia 25 tahun.

Namun bukan cuma kesamaan tanggal ulangtahunnya, belakangan warganet turut menyoroti kado yang diberikan oleh suami mereka. Pasalnya baik Atta Halilintar maupun Gilga Sahid sama-sama menunjukkan kebucinan mereka dengan memberikan hadiah yang cukup mengejutkan.

Seperti apakah perbedaan hadiahnya?

Hadiah Atta Halilintar buat Aurel Hermansyah

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-26, Aurel Hermansyah Dapat Doa Menyentuh Kris Dayanti dan Raul Lemos

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)


Happy birthday istriku.. semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya,” seperti itulah caption yang dituliskan Atta Halilintar di unggahan ucapan ulangtahunnya untuk Aurel Hermansyah, dikutip pada Rabu (10/7/2024).

Namun hadiah yang diberikan Atta bukan sembarangan. Pasalnya tas, bunga, dan kue yang diberikan Atta disusun dari lembaran uang tunai Rp50-100 ribu. Tentu bisa dibayangkan berapa banyak uang yang dihabiskan Atta untuk hadiah istimewa tersebut, apalagi karena ukuran kadonya yang tidak main-main.

Bahagia terus yaaa jangan mikirin omongan orang.. ku disini bersamamu.. Tahun ini mentahnya aja ya.. kalau beli barang takut ada goreng-gorengan lagi, bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu,” pungkas Atta.

Hadiah Gilga Sahid untuk Happy Asmara

Kado yang diberikan Gilga Sahid untuk Happy Asmara yang baru dinikahinya juga tidak kalah menarik. Memang bukan berupa berlembar-lembar uang tunai Rp100 ribuan, tetapi kado Gilga tetap memperlihatkan kebucinannya kepada Happy.

Baca Juga: Ternyata Ini Maksud Atta Halilintar Hadiahi Uang Tunai 'Segunung' untuk Aurel Hermansyah

Dilihat di postingan akun TikTok @komunitasgilpyindonesia, Gilga ternyata menyewa beberapa billboard untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Happy. Selain itu, Gilga juga dikabarkan memberi mobil Hyundai Creta untuk sang istri.

Effortnya gak main-main, Mas Gil pasang billboard Kediri - Madiun. Di spill Ayah, kado untuk Bunda Happy,” begitulah keterangan yang tertera di video.

MasyaAllah laki laki yang bener bener effort nya untuk kekasihnya . masyaAllahhh luar biasaa , happy bday bunda happyyku,” imbuh akun tersebut di kolom caption.

Banyak warganet yang menyoroti besarnya biaya yang mesti digelontorkan Gilga untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Happy. Tak main-main, Gilga diperkirakan menghabiskan sampai ratusan juta Rupiah untuk hadiah istimewa tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #billboard #buket #uang #tunai #beda #kado #ultah #aurel #hermansyah #happy #asmara #dari #suami #jadi #sorotan

KOMENTAR