Sohwa Halilintar Punya Bisnis Mentereng, Tidak Kalah dari Atta Halilintar!
Sohwa Mutamimah Halilintar(Instagram/@sohwahalilintar)
18:26
10 Juli 2024

Sohwa Halilintar Punya Bisnis Mentereng, Tidak Kalah dari Atta Halilintar!

Sohwa Halilintar, sosok yang dikenal sebagai adik pertama dari Atta Halilintar, telah menarik perhatian masyarakat dengan kekayaannya yang melimpah meskipun usianya masih muda. Wanita yang memiliki 3,5 juta pengikut di Instagram ini tidak hanya terkenal karena popularitas keluarganya, tetapi juga karena kemampuannya dalam membangun kekayaan secara mandiri.

Pemilik nama lengkap Sohwa Mutamimah Halilintar ini adalah anak kedua dari keluarga Gen Halilintar. Ayahnya, Lenggogeni Faruk, dan ibunya, Halilintar Anofial Asmid, telah menanamkan sikap mandiri kepada anak-anaknya sejak dini.

Tak heran jika banyak anak-anak dalam keluarga ini berhasil meraih kesuksesan. Jadi, apa saja sumber kekayaan dan bisnis yang dimiliki Sohwa Halilintar? Berikut ini rangkuman informasi dari berbagai sumber.

Deretan Bisnis dan Sumber Kekayaan Sohwa Halilintar

Baca Juga: Ultah ke-26, Aurel Hermansyah Siapkan 6 Ribu Hadiah Buat Anak Yatim

Wanita kelahiran Jakarta pada 25 April 1996 ini sering membagikan momen kebahagiaannya di media sosial YouTube. Diketahui pula bahwa Sohwa kerap membeli barang-barang mewah dari hasil kerjanya sendiri.

Berikut ini adalah beberapa sumber penghasilan Sohwa yang membuatnya kaya raya:

1. Entertainment

Sumber kekayaan Sohwa Halilintar yang pertama berasal dari acara televisi yang sering mengundangnya untuk mengisi berbagai program. Bersama keluarganya, Gen Halilintar, mereka berbagi keseruan di berbagai acara televisi tersebut. Dari sini, Sohwa mendapatkan penghasilan yang signifikan di usia muda.

2. YouTube

Baca Juga: Atta Halilintar Ungkap Situasi Hubungan dengan Tompi usai Konten Rumah Rp150 Miliar

Sama seperti anggota keluarga Halilintar lainnya, Sohwa memiliki saluran YouTube sendiri. Memulai YouTube sejak 2013, Sohwa telah memiliki 3,6 juta pelanggan. Dengan mengunggah konten daily vlog, fashion, hingga beauty care, dirinya mampu meraup keuntungan dari adsense YouTube hingga ratusan juta per bulan.

Potret Sohwa Halilintar (Instagram)Potret Sohwa Halilintar (Instagram)

3. Endorsement dan Paid Promote

Selain dari YouTube, Sohwa juga memperoleh pendapatan dari paid promote dan endorsement di media sosial Instagram. Dengan mematok harga yang cukup tinggi, pendapatan yang dihasilkan Sohwa dari kegiatan ini semakin bertambah.

4. Bisnis Hijab

Karena tugas rumahnya di bagian laundry, Sohwa merambah bisnis fashion dengan memiliki merek hijabnya sendiri. Hijab ini diperjualbelikan melalui akun Instagram @sohwahalilintarofficial. Terdapat berbagai jenis hijab, mulai dari pashmina, kerudung instan, hingga hijab segi empat.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: M Nurhadi

Tag:  #sohwa #halilintar #punya #bisnis #mentereng #tidak #kalah #dari #atta #halilintar

KOMENTAR