Enteng Bagi-Bagi Dolar saat Ulang Tahun, dari Mana Sumber Kekayaan Happy Asmara?
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)
16:17
10 Juli 2024

Enteng Bagi-Bagi Dolar saat Ulang Tahun, dari Mana Sumber Kekayaan Happy Asmara?

Happy Asmara baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada 10 Juli 2024. Di momen bahagianya, Happy Asmara diketahui bagi-bagi uang pecahan Dolar Amerika Serikat untuk orang-orang terdekat.

Momen Happy Asmara bagi-bagi uang Dolar ramai menjadi perbincangan di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok waroh_23 pada Rabu (10/7/2024).

Dalam unggahan tersebut, Happy Asmara terlihat memberikan uang pecahan 100 Dolar. Uang sebanyak ini sekarang nilainya setara dengan Rp1,6 juta (Kurs 1 USD = Rp16.250).

Aksi Happy Asmara bagi-bagi dolar membuat netizen penasaran dengan sumber kekayaan sang pedangdut. Oleh karena itu, yuk simak sumber kekayaan Happy Asmara!

Baca Juga: Macam-Macam Menu di Nikahan Happy Asmara Jadi Perbincangan: Konsepnya di Luar Batas Wajar Sih

1. Honor sebagai Penyanyi Dangdut

Sumber kekayaan pertama Happy Asmara adalah honornya sebagai penyanyi dangdut. Tak main-main, pelantun hits "Rungkad" itu kabarnya mendapat honor puluhan juta untuk setiap kali tampil.

2. Bisnis

Selain honor manggung, Happy Asmara juga mendapatkan pundi-pundi Rupiah dari berbagai bisnis miliknya. Ia diketahui mempunyai bisnis clothing line, kuliner, hingga perusahaan PT. Ghania Berkah Ashiya yang bergerak di skincare serta body care. Tak main-main, Happy Asmara menjabat sebagai Komisaris dalam PT. Ghania Berkah Ashiya.

Artis Indonesia Menikah Tahun 2024. (Instagram/gilgasahidd)Artis Indonesia Menikah Tahun 2024. (Instagram/gilgasahidd)

3. YouTube

Baca Juga: Baru Kelihatan Jelas, Detail Baju Akad Happy Asmara Banjir Pujian: Ternyata Cantik Banget

Sumber penghasilan Happy Asmara juga berasal dari kanal YouTube Happy Asmara Music serta GH Family. Diperkirakan, Happy Asmara bisa mendapat ratusan juta hingga belasan milia Rupiah per tahun dari YouTube. Cukup fantastis, bukan?

4. Endorsement

Memiliki akun Instagram dengan lebih hari 7 juta pengikut membuat Happy Asmara sering dilirik beragam produk untuk endorsement. Meski belum diketahui secara pasti, kabarnya tarif endorsement Happy Asmara cukup tinggi.

5. Bintang Tamu Acara TV

Terakhir, sumber penghasilan Happy Asmara berasal dari bintang tamu acara TV. Tentu saja ia mendapatkan honor untuk setiap penampilannya dalam berbagai program televisi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #enteng #bagi #bagi #dolar #saat #ulang #tahun #dari #mana #sumber #kekayaan #happy #asmara

KOMENTAR