Kebanting Aaliyah Massaid, Intip Hadiah Sederhana Sarah Menzel buat Aurel Hermansyah
Kolase Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel (Instagram/aaliyah.massaid/ssarah_menzel)
15:46
10 Juli 2024

Kebanting Aaliyah Massaid, Intip Hadiah Sederhana Sarah Menzel buat Aurel Hermansyah

Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel ikut merayakan hari ulang tahun Aurel Hermansyah pada Rabu (10/7/2024). Keduanya juga tak lupa memberikan hadiah spesial untuk calon kakak ipar mereka yang kini berusia ke-26 tahun.

Aaliyah datang bersama Thariq Halilintar. Sedangkan Sarah menghadiri hari ulang tahun istri Atta Halilintar bersama dengan tunangannya, Azriel Hermansyah.

Dalam perayaan ultah Aurel, Aaliyah dan Thariq kompak memberikan hadiah yang sama, yaitu tas mewah dari brand Celine. Tas mewah untuk Aurel ini harganya ditaksir senilai Rp69 juta.

Sementara itu, Sarah memberikan hadiah yang berbeda dari Azriel untuk Aurel. Azriel sendiri menghadiahi sang kakak sebuah sepatu olahraga.

Baca Juga: Table Manner Aaliyah Massaid di Acara Televisi Jadi Sorotan, Ramai Dipuji Berkelas

Ternyata, Aurel memang sempat request hadiah sepatu kepada Azriel. Bukan sembarang merek, sepatu olahraga dari Azriel itu merupakan merek brand asal Swiss, On. Adapun sepatu On pemberian Azriel untuk Aurel berwarna putih.

"Yang aku request kan ih makasih. Kalau ini (hadiah sepatu) aku request (ke Azriel). Aku bilang (ke Azriel). Makasih Sarah dan Ziel," ucap Aurel seperti dikutip Suara.com, Kamis (10/7/2024).

Kolase Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel (Instagram/aaliyah.massaid/ssarah_menzel)Kolase Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel (Instagram/aaliyah.massaid/ssarah_menzel)

Berbeda dari Azriel, Sarah justru memberikan hadiah yang lebih sederhana untuk calon kakak iparnya. Ia menghadiahi Aurel sebuah dompet lipat berwarna hitam.

Meski sederhana, nyatanya hadiah dari Sarah itu membuat Aurel sangat bahagia. Putri Anang Hermansyah ini mengaku memang hobi mengoleksi dompet berwarna hitam.

"Dapat kado loh dari Menzel Family. Oh wow, thank you. Makasih hlo, yey aku bisa ganti dompet supaya aku dikasih lagi isinya (uang)," kata Aurel.

Baca Juga: Bertabur Uang, Intip 8 Momen Ultah Aurel Hermansyah ke-26

"Ah lucu sekali, kamu tahu aku penggemar dompet berwarna hitam, buat naruh kartu yang banyak. Makasih ya Sarah," lanjut Aurel.

Tentu hadiah dompet dari Sarah itu tidak semahal tas mewah yang diberikan Aaliyah. Kendati demikian, hadiah sederhana itu sukses membuat Aurel sumringah.

Tak lupa, Aurel juga membacakan ucapan menyentuh dari Sarah dan Azriel.

"Ada kartunya. Kartunya adalah Happy Birthday kak Loli, semoga yang disemogakan terwujud. Thank you for always being the supporty friend sister and wife and we love you. Thank you," kata Aurel membacakan kartu ucapan ultah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kebanting #aaliyah #massaid #intip #hadiah #sederhana #sarah #menzel #buat #aurel #hermansyah

KOMENTAR