Ayu Ting Ting Kini Harus Besarkan Keponakan, Ivan Gunawan Pernah Sentil Suami Syifa: Makanya Lu Kerja
Pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini (Instagram/Aliencophoto)
13:32
10 Juli 2024

Ayu Ting Ting Kini Harus Besarkan Keponakan, Ivan Gunawan Pernah Sentil Suami Syifa: Makanya Lu Kerja

Celetukan Ayu Ting Ting setelah adiknya melahirkan anak kedua tengah menjadi sorotan. Pasalnya Ayu kini mengungkit perannya untuk membesarkan anak-anak Assyifa Nur’aini.

“Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki,” kata Ivan, seperti dikutip dari akun TikTok @/wanda_khair pada Rabu (10/7/2024).

“Selamat Syifa. Sepasang ya berarti,” imbuh Wendy.

Umi Kalsum dampingi prosesi lahiran anak kedua adik ayu Ting Ting, Syifa (Instagram/@mom_ayting92)Umi Kalsum dampingi prosesi lahiran anak kedua adik ayu Ting Ting, Syifa (Instagram/@mom_ayting92)

“Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue,” jawab Ayu dengan gaya ceplas-ceplosnya.

Baca Juga: Biayai Pernikahan Adik Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Berharap Uangnya Kembali

Banyak yang kemudian mengaitkan celetukan itu dengan peran Ayu sebagai tulang punggung keluarga besarnya. Bahkan Ayu menjadikan masalah nafkah keluarga itu sebagai salah satu pertimbangan dalam mencari pasangan hidup.

Di tengah panasnya masalah tersebut, sentilan Ivan di masa lalu turut disorot kembali oleh warganet. Pasalnya Ivan dengan terang-terangan meminta adik ipar Ayu, yakni Nanda Fachrizal, untuk bekerja.

Kolase foto Ivan Gunawan dan Nanda Fachrizal adik ipar Ayu Ting Ting. (Instagram/@ivan_gunawan/@nandafachrizaal)Kolase foto Ivan Gunawan dan Nanda Fachrizal adik ipar Ayu Ting Ting. (Instagram/@ivan_gunawan/@nandafachrizaal)

Momen ini terjadi ketika Ivan menemani Ayu di acara pernikahan Syifa dan Nanda pada tahun 2022 silam. Bahkan Ivan dan Ayu terlihat menggabungkan hadiah pernikahan mereka dalam satu amplop yang sama.

“Jadi kita mau kondangan nih, kita ngasih amplop buat Syifa,” ujar Ivan di tayangan kanal YouTube-nya, sambil memperlihatkan amplop putih tebal bertuliskan “Ivan & Ayu”.

“Jadi nanti kita berdua (Ivan dan Ayu) married, ya lu harus tahu berapa harus balikin,” sambung Ivan, bahkan berseloroh meminta jumlah yang lebih besar. “Dua kali lipat!” 

Baca Juga: Sejarah Tradisi Seserahan yang Sempat Jadi Polemik Antara Ayu Ting Ting dan Fardhana, Ternyata Sudah Ada Sejak Masa VOC

Sentilan Ivan tak berhenti sampai di situ, sebab setelahnya sang desainer mengungkit perihal pekerjaan adik ipar Ayu. “Makanya Nanda, lu kerja!” tegas Ivan.

Nanda sendiri sebenarnya memiliki pekerjaan yang cukup mentereng sebagai bagian dari tim Ayu. Dikutip dari berbagai sumber, ayah dua orang anak itu merupakan penanggung jawab kanal YouTube Ayu, Qiss You TV.

Selain itu, Nanda juga mengelola beberapa bisnis kuliner yang terafiliasi dengan Ayu, seperti De Halu Kafe dan Ting Ting Kuliner. Semua bisnis ini konon dijalankan Nanda bersama sang istri, Syifa.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ting #ting #kini #harus #besarkan #keponakan #ivan #gunawan #pernah #sentil #suami #syifa #makanya #kerja

KOMENTAR