OTW Jadi Saudara Ipar, Aaliyah Massaid Beri Kado Aurel Hermansyah Tas Mewah Puluhan Juta
Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
13:26
10 Juli 2024

OTW Jadi Saudara Ipar, Aaliyah Massaid Beri Kado Aurel Hermansyah Tas Mewah Puluhan Juta

Aurel Hermansyah tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-26 pada Rabu (10/7). Kebahagiaan semakin lengkap dengan keluarga yang hadir di momen spesialnya, termasuk sang sahabat sekaligus calon adik ipar, Aaliyah Massaid.

Dalam vlog di kanal YouTube AH, merekam momen perayaan ulang tahun Aurel di rumah. Suasana begitu ramai dengan adanya Anang Hermansyah dan Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Thariq Halilintar, Aaliyah, hingga Sarah Menzel.

Setelah momen tiup lilin dan foto bersama, Aurel pun mendapat kado dari para anggota keluarga. Pasangan Thariq dan Aaliyah jadi yang pertama menyerahkan kado.

"Happy Birthday to our dearest sister, lucu, thank you," ujar Aurel yang kemudian memeluk Aaliyah.

Tak tanggung-tanggung, Aaliyah memberikan kado sebuah tas mewah untuk sang calon kakak ipar.

Baca Juga: Gegara Ucapan Ameena ke MUA, Cara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Didik Anak Jadi Sorotan

Dari wujudnya, terlihat bahwa Aurel mendapat sebuah tas berukuran medium dari merek Celine. Setelah ditelusuri, tas tersebut merupakan seri Classique Triomphe Bag In Shiny Calfskin Light Stone.

Aurel Hermanyah dapat kado tas mewah dari Aaliyah Massaid. (YouTube)Aurel Hermanyah dapat kado tas mewah dari Aaliyah Massaid. (YouTube)

Sesuai namanya, tas tersebut terbuat dari bahan kulit anak sapi. Pada bagian penutup, terdapat logo Celine yang ikonik bernuansa gold.

Dalam deskripsi di laman resminya, tas ini memiliki tiga compartment di dalamnya. Selain itu, tas Celine satu ini disertai tali panjang sehingga bisa dijadikan slingbag. Untuk harga, tas ini dibanderol cukup tinggi, yakni Rp69 juta.

Sebelumnya saat Aaliyah ulang tahun ke-22 pada Maret 2024, Aurel juga memberikan kado sebuah tas mewah. Tas yang diberikan adalah merek Miu Miu berwarna cokelat yang dibanderol Rp31,7 juta.

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Mamah Dedeh, Ogah Dipanggil 'Hajjah' meski Sudah 33 Kali Naik Haji

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jadi #saudara #ipar #aaliyah #massaid #beri #kado #aurel #hermansyah #mewah #puluhan #juta

KOMENTAR