Ikut Beri Kejutan Ultah Aurel Hermansyah, Amora Lemos Bawa Tas Branded Seharga Motor NMAX Turbo
Potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) (Instagram/attahalilintar)
08:34
10 Juli 2024

Ikut Beri Kejutan Ultah Aurel Hermansyah, Amora Lemos Bawa Tas Branded Seharga Motor NMAX Turbo

Penampilan Amora Lemos ketika ikut memberikan kejutan ulang tahun sang kakak tiri, Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) menyita perhatian publik. Pasalnya, putri Kris Dayanti itu memakai tas branded yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @/attahalilintar, Amora Lemos terlihat mengenakan kemeja berwarna putih lengan panjang yang dipadukan dengan celan jin. Anak pertama Raul Lemos dan Kris Dayanti ini juga tampak memakai tas selempang berwarna beige.

Setelah ditelusuri, tas tersebut diyakini merupakan koleksi dari Louis Vuitton seri Speedy Bandouliere 20. Tas dengan warna dasar beige dan pattern monogram tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp37 juta atau setara dengan harga 1 unit NMAX Turbo.

Potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) (Instagram/attahalilintar)Potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) (Instagram/attahalilintar)

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah berulang tahun ke-26 pada Rabu (10/7/2024). Di momen spesialnya ini, ia mendapatkan kejutan meriah dari Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, dan anggota keluarga besar lainnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ultah ke-26, Beda Ucapan Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel

Seperti melansir dari unggahan akun Instagram @/attahalilintar, tampak potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah. Putra pertama Geni Faruk itu memberikan kado berupa karangan uang berbentuk bunga, tas, dan kue ulang tahun.

"Happy birthday istriku. Semoga senang sama tas, bunga, dan kuenya. Bahagia terus ya jangan mikirin omongan orang. Ku di sini bersamamu," tulis Atta.

Potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) (Instagram/attahalilintar)Potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) (Instagram/attahalilintar)

Atta Halilintar turut menjelaskan penyebab dirinya memberikan hadiah ulang tahun berupa uang kepada sang istri. Ia enggan kado tersebut dibahas secara terus-menerus. Selain itu, karena uang lebih bermanfaat dengan disedekahkan.

"Tahun ini mentahannya aja ya. Kalau beli barang takut ada goreng-gorengan lagi. Bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat, berkah selalu sayang. Love you," imbuh Atta.

Melalui unggahan Instagram Atta Halilintar juga dapat dilihat siapa saja anggota keluarga yang ikut hadir memberikan kejutan ulang tahun untuk ibu Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta tersebut.

Baca Juga: Gegara Ucapan Ameena ke MUA, Cara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Didik Anak Jadi Sorotan

Ada Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Arsy, Arsya, dan Sarah Menzel. Lalu ada juga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Serta Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos yang juga tak absen di acara tersebut.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ikut #beri #kejutan #ultah #aurel #hermansyah #amora #lemos #bawa #branded #seharga #motor #nmax #turbo

KOMENTAR