Pakai Baju Kasual Bareng Gibran, Selvi Ananda Tenteng Tas Seharga 2 Unit Brio
Selvi Ananda tenteng Hermes (Instagram/hermes.selebriti)
20:22
9 Juli 2024

Pakai Baju Kasual Bareng Gibran, Selvi Ananda Tenteng Tas Seharga 2 Unit Brio

Penampilan Selvi Ananda kembali menjadi sorotan. Bukan karena dandanannya yang menor, namun ibu dua orang itu tampak menenteng Hermes biru.

Diketahui Selvi Ananda tampak mengunjungi pameran interior bersama Gibran di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Keduanya tampak mengenakan atasan putih.

Melansir akun instagram @lifetime.design, Gibran terlihat mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam. Sementara Selvi Ananda juga mengenakan kemeja senada.

Bedanya Selvi mengenakan celana jeans biru muda. Selvi sendiri tampak sederhana tanpa riasan berlebih dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Baca Juga: Pose Cantik di Playa de Sitges, Angelina Sondakh Tenteng Tas Hermes Seharga Ratusan Juta

Namun di balik penampilannya yang tampak kasual, Selvi Ananda menenteng tas Hermes warna biru. Selvi juga menghiasi gagang tasnya dengan scarf.

Mengutip akun Instagram @hermes.selebrti, Selvi meneteng Hermes Kelly 25 Blue Sapphire Navy Epsom Sellier Bag Gold Y Stamp.

Tas tersebut dibanderol seharga Rp 346.536.000. Harga tersebut hampir setara dengan 2 unit mobil Brio.

Diketahui harga Brio baru dibanderol mulai dari Rp167 juta di mana harga tas Selvi Ananda bisa buat membeli 2 unit kendaraan tersebut.

Selvi Ananda memang sering kali mengenakan tas mahal. Istri Gibran Rakabuming itu cukup mengerti fesyen dan barang branded.

Baca Juga: Sekilas Tampak Biasa, Outfit Selvi Ananda ke Pameran Interior Bikin Melongo: Dari Hermes Hingga Loro Piana

Selvi sering kali tampak menenteng tas ratusan juga dari berbagai brand ternama seperti Hermes, Louis Vuiton, Loro Piana, Chanel, Gucci, dan lain sebagainya

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pakai #baju #kasual #bareng #gibran #selvi #ananda #tenteng #seharga #unit #brio

KOMENTAR