Tragisnya Kisah Cinta Ayu Ting Ting, Dicerai Saat Hamil hingga 2 Kali Batal Nikah
Keluarga Ayu Ting Ting (Instagram/mom_ayting92_)
18:39
9 Juli 2024

Tragisnya Kisah Cinta Ayu Ting Ting, Dicerai Saat Hamil hingga 2 Kali Batal Nikah

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana. Keduanya mengakhiri hubungan sejak 22 Juni 2024 setelah bertunangan. Keluarga kedua belah pihak juga sudah bertemu untuk menyelesaikan hubungan pertunangan itu.

Ayu Ting Ting mengaku ada hal sangat prinsip yang membuatnya harus menghentikan hubungan dengan Muhammad Fardhana. Alhasil, janda anak satu itu pun batal naik ke pelaminan.

"Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari pemberitaan media online, Selasa (9/7/2024).

Ayu Ting Ting menyebutkan biarlah alasan itu hanya keluarganya, teman dan Tuhan yang tahu. Ia tidak akan membuka aib siapa pun.

Baca Juga: Main Tebak-tebakan Bareng Dicky Difie, Ayu Ting Ting Lagi-lagi Sindir Mantan Tunangan

"Menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis mungkin ini yang terbaik buat kami masing-masing ya," katanya.

Cerita kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting tentu saja jadi pembicaraan publik. Apalagi, ini bukan kali pertama pedangdut itu batal menikah dan bahkan ditinggalkan pasangan saat mengandung putri semata wayangnya.

Tahun 2021 lalu, Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan sosok Adit Jayusman. Ia membatalkan pernikahan pada H-10 jelang lamaran yang rencananya digelar 14 Februari 2021.

Saat itu, Ayu Ting Ting mengaku hubungannya dengan Adit Jayusman bukan sebuah gimmick. Ia betul-betul memiliki rasa dan tidak main-main.

Hanya saja, yang mendesak buat nikah saat itu adalah Adit Jayusman dan bukanlah dirinya. Ayu Ting Ting tak merinci apa sebab pastinya pembatalan lamaran tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pasca Adiknya Melahirkan Anak Kedua: Enak Dia Mah Tinggal Lahiran, yang Ngebesarin Kan Gue

Dicerai Saat Hamil

Jauh ke belakang, tepatnya pada 2013 lalu, pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji hanya bertahan selama 20 hari. Keduanya menikah 4 Juli 2013.

Belum sebulan berbahagia, Ayu Ting Ting malah diceraikan Enji dalam keadaan mengandung. Lantas, pada 28 Desember 2013, lahirnya putri cantik Ayu yang diberi nama Bilqis Khumaira Razak.

Saat itu, banyak yang mengira Ayu Ting Ting hamil duluan sebelum menikah. Namun, kabar itu telah dibantah tegas oleh pihak Ayu Ting Ting.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #tragisnya #kisah #cinta #ting #ting #dicerai #saat #hamil #hingga #kali #batal #nikah

KOMENTAR