Padahal Bisa Beli Setoko-tokonya, Momen Rayyanza Blusukan ke Pasar Jadi Perbincangan
Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)
15:39
9 Juli 2024

Padahal Bisa Beli Setoko-tokonya, Momen Rayyanza Blusukan ke Pasar Jadi Perbincangan

Aktivitas Rayyanza Malik Ahmad bersama sang pengasuh, Sus Rini, seolah tak pernah luput dari sorotan. Sebab Sus Rini kerap mengajak Rayyanza untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan.

Seperti baru-baru ini, Sus Rini mengajak Rayyanza untuk pergi ke pasar. Hal tersebut diketahui dari Instagram Story akun rans_guard yang dibagikan pada Senin (8/7/2024).

Dalam unggahan tersebut, Rayyanza terlihat tengah berada di sebuah toko mainan. Bocah yang belum genap berusia 3 tahun itu pun antusias mengangkap mainan pilihannya sendiri saat blusukan di pasar.

"Gak harus mahal," begitu bunyi caption yang ditulis akun Instagram rans_guard, seperti dilansir pada Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: Video Call dengan Rayyanza, Wajah Suami Sus Rini Dipuji Mirip Penyanyi Ternama

Rayyanza blusukan di pasar. (Instagram/rans_guard)Rayyanza blusukan di pasar. (Instagram/rans_guard)

Unggahan berisi momen Rayyanza blusukan ke pasar pun menjadi perbincangan usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun akuada94. Si empunya akun kagum dengan Rayyanza yang membeli mainan di pasar, meski dikenal anak Sultan Andara yang kaya raya.

"Beneran dong Ajja (Rayyanza) beli golep (golf) di pasar bukan main di lapangan golep (golf)," tulis akun TikTok akuada94 untuk mengiringi video Rayyanza blusukan di pasar.

Netizen pun ikut ramai mengomentari momen Rayyanza beli mainan di pasar. Tidak sedikit netizen yang memuji sikap Rayyanza karena dinilai sangat merakyat seperti sang ayah, Raffi Ahmad.

"Rayyanza merakyat bareng kayak bapaknya, keren," kata netizen. "Rayyanza anak artis papan atas, umur 2 tahun udah ke pasar golep (golf). Pasar bok, bukan mall," komentar yang lain. "Sejak kecil udah tau cara merakyat ya cill," tulis netizen.

"Cipung adalah Raffi Ahmad versi sachet," tulis netizen. "Jangan kasih tahu Cipung kalo ada yang namanya pasar malem, takut gak mau pulang dia nanti. Kan rame tuh banyak lampu kelap-kelip," sahut lainnya. "Merakyat sekali abang ifung. Padahal dia bisa beli setoko-tokonya," pungkas yang lain.

Baca Juga: Sama-Sama Anak Sultan, Adu Mewah Sepatu Rayyanza Cipung VS Ameena

Sebelum blusukan, Rayyanza memang sempat meminta kepada Sus Rini untuk membeli mainan golf di pasar. Tak disangka permintaan tersebut diwujudkan oleh Sus Rini.

"Mau ke pasar golep (golf). Mau beli golep. Stiknya golep sama bola golep. Yang pasar golep, mau," kata Rayyanza sambil merengek, dilansir dari Instagram Story Sus Rini belum lama ini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #padahal #bisa #beli #setoko #tokonya #momen #rayyanza #blusukan #pasar #jadi #perbincangan

KOMENTAR