Apa Saja Sumber Uang Syifa dan Suami? Ayu Ting Ting Curhat Harus Ikut Besarkan Keponakannya
Ayu Ting Ting dan adik ipar. (Instagram)
13:33
9 Juli 2024

Apa Saja Sumber Uang Syifa dan Suami? Ayu Ting Ting Curhat Harus Ikut Besarkan Keponakannya

Celetukan Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" mencuri perhatian netizen. Sebab, Ayu Ting Ting seolah curhat harus ikut membesarkan buah hati sang adik, yakni Syifa dan Nanda Fachrizal.

Semua berawal dari momen host "Brownis" membahas kelahiran anak kedua Syifa dan Nanda Fachrizal pada Minggu (7/7/2024). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal.

"Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki," tutur Ivan Gunawan dalam acara "Brownis", seperti dilansir dari YouTube pada Selasa (9/7/2024).

Celetukan Ivan Gunawan dan host lain kemudian ditanggapi oleh Ayu Ting Ting dengan pernyataan singkat namun menohok. Di mana dia menyinggung soal perannya dalam membesarkan keponakan.

Baca Juga: Berteman Baik, Anwar BAB Cerita Kuatnya Ayu Ting Ting Usai Batal Nikah Lagi

"Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," celetuk Ayu Ting Ting.

Seiring dengan celetukan Ayu Ting Ting tersebut, netizen ramai menuliskan berbagai tanggapan. Ada yang penasaran dengan pekerjaan Syifa dan sang suami yang kini sudah memiliki dua buah hati.

Merangkum dari berbagai sumber, Syifa dan sang suami sebenarnya memiliki pekerjaan yang terbilang mentereng. Bahkan adik Ayu Ting Ting menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer), lho.

Syifa menjabat sebagai CEO untuk bisnis skincare Hwasahan ID milik sang kakak. Jabatan mentereng Syifa terungkap melalui video YouTube Qiss You TV yang tayang pada September 2023 lalu.

"Kita akan mendengarkan sepatah dua patah dari CEO Hwasahan, please welcome, tepuk tangan yang paling meriah untuk Kak Syifa," tutur pemandu acara, dikutip dari YouTube pada Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: Uang Pensiun Ayah Ojak Masih Cukup Cicil Toyota Avanza, Kok Ayu Ting Ting Minta Calon Suami Nafkahi Keluarga Besar?

Selain menjadi CEO, Syifa juga menjabat sebagai owner alias pemilik dari bisnis De Halu Cafe serta Ting Ting Kuliner. Tentu saja ini menjadi sumber uang bagi Syifa dan keluarga.

Sementara itu, Nanda Fachrizal juga memiliki pekerjaan yang cukup menjanjikan, yakni produser kanal YouTube Qiss You TV. Profesi ini dijalani oleh Nanda bersama Syifa.

Produser kanal YouTube sendiri berperan besar dalam produksi konten. Selain itu, produser juga bertanggung jawab untuk pengembangan proyek serta pembiayaan konten.

Nah, itu dia ulasan singkat soal pekerjaan Syifa dan sang suami. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #saja #sumber #uang #syifa #suami #ting #ting #curhat #harus #ikut #besarkan #keponakannya

KOMENTAR