Profil Kevin Valentino Rouw
Kevin Valentino Rouw [Instagram/kevin.rouw]
19:01
8 Juli 2024

Profil Kevin Valentino Rouw

Belakangan ini, nama Kevin Valentino Rouw mencuat di media sosial setelah dikabarkan dekat dengan Maria Theodore. Maria Theodore sebelumnya dikenal sebagai kekasih aktor Jefri Nichol, namun hubungan mereka kini disebut-sebut telah berakhir.

Hubungan dengan Maria Theodore

Setelah putus dari Jefri Nichol, Maria Theodore terlihat bersama Kevin Valentino Rouw dalam beberapa potret yang tersebar di media sosial.

Salah satu foto yang menjadi perhatian publik adalah ketika Maria Theodore mengenakan halter dress semi transparan berwarna kecoklatan, dipangku oleh Kevin yang mengenakan tuksedo hitam. Potret tersebut diunggah oleh Kevin di Instagram Story-nya dan dibagikan kembali oleh pengguna TikTok @scrpioss.

Baca Juga: Dibongkar Marselino Ferdinan, Sikap STY di Luar Lapangan Bikin Kaget

Latar Belakang dan Karir

Kevin Valentino Rouw adalah sosok yang dikenal sebagai politisi. Ia menjabat sebagai Koordinator Nasional Gen-Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar). Meskipun informasi tentang dirinya masih terbatas, Kevin aktif menunjukkan kegiatannya di Instagram melalui akun @kevin.rouw yang memiliki lebih dari 12 ribu pengikut. Di sana, ia sering membagikan momen bertemu dengan sejumlah politisi dan pejabat.

Potret Kevin Valentino Rouw yang diduga pacar baru Maria Theodore (Instagram/kevin.rouw)Potret Kevin Valentino Rouw yang diduga pacar baru Maria Theodore (Instagram/kevin.rouw)

Selain kegiatan politik, Kevin juga dikenal memiliki hobi traveling dan bermain golf. Postingan di media sosialnya memperlihatkan berbagai destinasi yang telah ia kunjungi serta momen-momen bermain golf.

Isu kedekatan Kevin dengan Maria Theodore semakin menguat setelah Jefri Nichol mengunggah status di media sosial yang mengindikasikan bahwa dirinya merasa ditikung.

Selain itu, muncul juga video kebersamaan Maria dengan Devano Danendra, yang memperlihatkan mereka menonton konser bersama di Yogyakarta pada April 2024. Hal ini semakin memicu spekulasi tentang status hubungan Maria dengan Kevin.

Baca Juga: Siapa Haerul Saleh? Anggota BPK Diduga 'Main Mata' dengan SYL Minta Rp12 Miliar Demi WTP Kementan

Potret mesra Maria Theodore dan Kevin Valentino Rouw (Instagram Story/kevin.rouw)Potret mesra Maria Theodore dan Kevin Valentino Rouw (Instagram Story/kevin.rouw)

Sebelum isu kedekatannya dengan Kevin Valentino Rouw, Maria Theodore sempat diisukan dekat dengan Marselino Ferdinan, punggawa Timnas Indonesia sekaligus mantan pemain Persebaya FC.

Marselino bahkan telah memperkenalkan Maria kepada ibundanya. Momen kebersamaan mereka terlihat dalam pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan U-23 pada September 2023.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #profil #kevin #valentino #rouw

KOMENTAR