Kisah Asmaranya Ditutupi, Benarkah Margot Robbie Hamil? Ini Kata Sumber Terpercaya
Profil dan Biodata Margot Robbie (Instagram/@margotrobbieofficial)
16:23
8 Juli 2024

Kisah Asmaranya Ditutupi, Benarkah Margot Robbie Hamil? Ini Kata Sumber Terpercaya

Kabar bahagia datang dari aktris Margot Robbie dan suaminya, Tom Ackerley. Pasangan ini dikabarkan sedang menantikan anak pertama mereka, seperti yang dilansir dari PEOPLE.

Robbie, yang terkenal dengan perannya dalam film seperti "I, Tonya" dan "Birds of Prey", saat ini berusia 34 tahun. Sementara Ackerley, yang merupakan seorang produser film, juga berusia 34 tahun.

Pernikahan mereka telah berlangsung selama 8 tahun sejak mereka menikah di Byron Bay, Australia pada tahun 2016. Pasangan ini dikenal cukup tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Robbie dan Ackerley terkait kehamilan ini.

Namun, kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber terpercaya, dan banyak penggemar yang sudah mulai mengucapkan selamat kepada pasangan ini di media sosial.

Baca Juga: Anak Pertamanya Diprediksi Lahir Bulan Ini, Denny Sumargo Sudah Siapkan Nama

Robbie dan Ackerley pertama kali bertemu di lokasi syuting film "Suite Française" pada tahun 2013. Sejak saat itu, mereka telah bekerja sama dalam beberapa proyek film, termasuk "I, Tonya", "Birds of Prey", dan "Barbie" yang akan datang.

Kehamilan ini menandakan babak baru dalam kehidupan pasangan ini, dan banyak yang penasaran bagaimana mereka akan menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga.

Ackerley pernah mengatakan kepada The Sunday Times bahwa dia dan Robbie "tidak memiliki tombol hidup dan mati" dan mereka selalu menghabiskan waktu bersama.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #kisah #asmaranya #ditutupi #benarkah #margot #robbie #hamil #kata #sumber #terpercaya

KOMENTAR